Pengalaman PC Gaming Terbaik Dengan NVIDIA® GeForce® GT 630 Terbaru!

Author
Jagat Play
Reading time:
January 21, 2014

Performa

4

Penggunaan arsitektur hardware terbaru memang membuat GeForce GT 630 generasi terbaru memiliki performa lebih baik dibandingkan GeForce GT 630 generasi sebelumnya. Pengujian dengan menggunakan sejumlah judul game menunjukkan GeForce GT 630 generasi terbaru memiliki performa 38% lebih baik seperti terlihat pada game Lost Planet 2. Bahkan hasil tersebut juga terlihat pada pengujian dengan menggunakan aplikasi 3Dmark 11.

5

Dengan performa seperti itu ada satu hal menarik yang ditawarkan GeForce GT 630 generasi terbaru yaitu konsumsi daya lebih rendah. GeForce GT 630 generasi terbaru memiliki konsumsi daya maksimal sebesar 25 Watt atau 60% lebih rendah dibandingkan konsumsi daya GeForce GT 630 generasi terdahulu. Dikombinasikan dengan harga jual serupa dengan GeForce GT 630 terdahulu, sudah dapat dipastikan GeForce GT 630 generasi terbaru akan menjadi primadona pilihan bagi pengguna.

ASUS GT 630 1GB/2GB

asus gt 630 2gb

Sejumlah produsen graphics card telah menggelontorkan produk GeForce GT 630 generasi terbaru andalan mereka ke pasaran. Tentu saja, sejumlah produsen graphics card datang dengan inovasi menarik seperti dapat ditemukan pada produk dari ASUS. Graphics card ASUS GT 630 “Kepler” tidak hanya menawarkan kemampuan sepenuhnya GeForce GT 630 generasi terbaru, graphics card tersebut juga hadir dalam dua varian kapasitas memori yaitu 1GB dan 2GB. Alhasil pengguna memiliki pilihan kapasitas memori 1GB untuk harga lebih terjangkau atau kapasitas memori 2GB untuk kemampuan menangani konten lebih baik di resolusi gambar tinggi.

Daya tarik ASUS GT 630 “Kepler” juga terlihat dari penggunaan sistem pendingin pasif sehingga graphics card dapat bekerja tanpa menghasilkan kebisingan sama sekali. Tingkat kebisingan 0 dB semakin lengkap dengan rendahnya konsumsi daya ASUS GT 630 “Kepler”. Pada saat bekerja, konsumsi daya ASUS GT 630 “Kepler” tidak lebih dari 25 Watt.

Dengan seluruh keunggulan tersebut tidak aneh jika ASUS GT 630 “Kepler” menjadi incaran sejumlah kalangan seperti untuk penggunaan di internet café/warnet. Hal tersebut tidak mengejutkan mengingat ASUS GT 630 “Kepler” tidak hanya mampu menangani sejumlah game yang biasa ditemukan pada internet café/warnet dengan baik, tetapi juga mampu memberikan pengalaman lebih baik saat menjelajah dunia maya. Semua itu semakin lengkap dengan rendahnya konsumsi daya serta tidak adanya kebisingan saat bekerja.

Kesimpulan

Pengalaman terbaik menggunakan PC desktop dapat diawali dengan memilih komponen prosesor dan graphics card secara tepat. Kombinasikan prosesor desktop terbaik di pasaran saat ini dengan GeForce GT 630 generasi terbaru dengan arsitektur Kepler merupakan salah satu cara mudah sekaligus ekonomis mendapatkan PC desktop yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna. Dengan harga sama ekonomisnya dengan GeForce GT 630 generasi sebelumnya, GeForce GT 630 generasi terbaru menawarkan performa gaming hingga 38% lebih tinggi tetapi dengan konsumsi daya 60% lebih rendah. Tidak hanya itu, kemampuan menangani perangkat display 4K (4096×2160 piksel) membuat GeForce GT 630 generasi terbaru menjadi solusi satu-satunya bagi pengguna untuk menikmati konten 4K dari PC desktop mereka tanpa harus membobol tabungan.

Pages: 1 2
Load Comments

PC Games

September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…

PlayStation

October 15, 2021 - 0

Review Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles: Pemuas Para Fans!

Meledak dan langsung menjadi salah satu anime yang paling dicintai…
October 6, 2021 - 0

Review Far Cry 6: Revolusi yang Minim Revolusi!

Sebuah franchise shooter andalan, posisi inilah yang harus dipikul oleh…
October 1, 2021 - 0

Review Lost Judgment: Peduli Rundungi!

Sebuah langkah yang jenius atau ekstrim penuh resiko yang terhitung…
September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…