Star Citizen Target USD 50 Juta – Bahasa Alien!

Reading time:
July 17, 2014
star citizen

Keterlibatan developer dan publisher memang menjadi hal yang esensial untuk memastikan sebuah video game tiba di tangan gamer dan bisa dinikmati dengan maksimal. Teori yang satu ini mungkin berlaku untuk industri game beberapa tahun yang lalu, namun mulai berubah seiring dengan mulai menjamurnya developer indie yang menjadikan platform rilis digital sebagai “rumah” dan kehadiran beragam badan donasi seperti Kickstarter. Dengan campur tangan dua kekuatan baru ini, banyak game menarik yang keluar dari pakem mainstream dirilis, menciptakan variasi menyegarkan. Dari semua proyek yang dikembangkan lewat proses seperti ini, antisipasi terbesar meluncur dari satu nama – Star Citizen.

Ada begitu banyak alasan kuat untuk menantikan kehadiran Star Citizen yang rencananya akan dirilis tahun depan ini. Dihadirkan dengan kualitas visual luar biasa dan gameplay bertema luar angkasa yang begitu luas, sang developer – Cloud Imperium Games bahkan berhasil mengumpulkan dana fantastis – sekitar USD 48 juta dari donasi.

Jika berhasil mencapai angka USD 50 juta, Star Citizen akan menambahkan bahasa alien untuk 3 ras utamanya.
Jika berhasil mencapai angka USD 50 juta, Star Citizen akan menambahkan bahasa alien untuk 3 ras utamanya.

 

Untuk membuat gameplay yang lebih kaya, mereka memberikan target baru untuk Star Citizen di angka USD 50 juta. Tidak main-main, mereka akan menambahkan bahasa alien baru yang punya struktur bahasa jelas untuk menciptakan sensasi cerita yang lebih imersif dan hidup. Bahasa ini akan disematkan untuk tiga ras alien terbesar Star Citizen – Vanduul, Xi’An, dan Banu.

Cloud Imperium Games sendiri belum memberikan banyak detail soal tanggal rilis pasti Star Citizen. Satu yang pasti, seperti yang diumumkan selama ini, ia tetap akan menjadi proyek eksklusif PC karena sang developer sendiri melihat Playstation 4 dan Xbox One tidak akan cukup kuat untuk menanganinya. Shaping really good..

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…