Ubisoft Buka Jabatan Ahli Parkour untuk Assassin’s Creed

Reading time:
July 17, 2014

Assassin’s Creed dikenal sebagai sebuah game yang kental dengan nuansa parkour. Selama menjelajahi dunia dalam game, pemain dimungkinkan untuk melakukan free run yang memudahkan sang karakter utama beranjak dari titik A ke titik B sembari melewati halangan.

Untuk semakin mengembangkan game tersebut, Ubisoft baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah merekrut seorang ahli parkour bernama Michael ‘Frosti’ Zernow. Perlu diketahui bahwa Zernow tergabung dalam grup free runner kelas dunia bernama Tempest Freerunning.

Di Ubisoft, Zernow mendapatkan tugas unik yakni membantu meningkatkan ‘Keaslian dan Akurasi’ dari setiap gerakan di fitur free run. Tidak main-main, Ubisoft bahkan membuka satu jabatan baru hanya untuk memastikan hal ini tercapai – “Chief Parkour Officer” untuk Zernow. Selain itu, Zernow juga akan hadir di atraksi Assassin’s Creed Experience yang akan digelar tahun ini pada ajang San Diego Comic Con.

Untung menjamin akurasi gerakan parkour yang ditawarkan seri AC di masa yang akan datang, Ubisoft membuka satu jabatan baru - Chief Parkour Officer untuk mengawasi proses tersebut.
Untung menjamin akurasi gerakan parkour yang ditawarkan seri AC di masa yang akan datang, Ubisoft membuka satu jabatan baru – Chief Parkour Officer untuk mengawasi proses tersebut.

“Dibuka untuk umum, event tersebut didesain untuk melatih pengunjung gerakan yang sama yang ditampilkan di Assassin’s Creed Unity, dan menyediakan kesempatan untuk mencoba segala teknik termasuk berlari menelusuri atap dan melakukan Leap of Faith setinggi 25 kaki,” jelas Ubisoft.

Atraksi yang digarap oleh Zernow bersama dengan Tempest Freerunning itu akan dibuka untuk publik mulai 24 hingga 27 Juli 2014 di Martin Luther King Jr. Promenade, dekat San Diego Convention Center.

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…