Preview Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm Revolution: Lebih Dahsyat!

Reading time:
September 22, 2014
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (240)

Bagi para penggemar anime dan manga di seluruh dunia, Bandai Namco adalah seorang penyelamat, seorang pahlawan sejati yang pantas untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak? Selama kiprah karier mereka, Bandai Namco berhasil menyulap begitu banyak anime / manga populer menjadi sebuah video game interaktif yang menawan, bahkan boleh disimpulkan, sebagai salah satu proses adaptasi terbaik di industri game. Berawal dari Dragon Ball yang tumbuh dewasa seiring dengan perkembangan platform gaming yang semakin canggih, Bandai Namco menangani lebih banyak franchise serupa saat ini. Salah satu yang terbaik? Tentu saja seri game fighting Naruto yang diracik oleh CyberConnect2. Dirilis hampir setiap tahun dengan format pertempuran yang serupa satu sama lain, selalu ada alasan untuk jatuh kembali dengan seri yang satu ini. Termasuk dengan seri terbarunya – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution!

Kesan Pertama

Keputusan untuk tetap mempertahankan rilis di platform gaming generasi sebelumnya – Playstation 3 dan Xbox 360, dan juga – PC ketika banyak franchise lain mulai beralih memang mengundang banyak tanda tanya. Namun di sisi lain, ini berimplikasi pada kebutuhan spesifikasi yang jauh lebih bersahabat untuk para gamer PC. Terlepas dari fakta tersebut, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution mampu tampil menawan. Bertahan dengan visualisasi cell-shading yang menjadi identitas utamanya, ia berhasil membangun atmosfer pertempuran yang terasa jauh lebih sinematik dan dahsyat. Cukup untuk membuat penggemar seri Naruto manapun untuk jatuh cinta pada pandangan pertama.

Walaupun menawarkan mekanik gameplay yang tidak banyak berbeda, ada beberapa tambahan menarik yang kami cicipi di impresi pertama permainan kami ini. Salah satu yang cukup fantastis adalah kombinasi Ultimate Jutsu yang memanjakan mata. Tidak lagi sekedar melemparkan jutsu ikonik masing-masing individu, Anda kini bisa mengeluarkan serangan pemungkas yang jauh lebih brutal, indah, dan sinematik melibatkan kedua karakter pendukung Anda di dalam tim. Dengan melibatkan karakter-karakter yang memang memiliki latar belakang sejarah tertentu di versi anime / mangannya, Anda kini bisa menggunakan Team Ultimate Jutsu yang akan melibatkan serangan besar ketiga karakter ini sekaligus. Terlihat menawan dengan begitu banyak efek super destruktif, serangan baru inilah yang menjadi jiwa dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution ini sendiri.

Satu yang cukup menarik, tentu saja lusinan karakter baru yang bisa digunakan. Walaupun waktu permainan singkat kami belum memberikan kesempatan bagi kami untuk membuka semua karakter ikonik yang ada, tapi masa depan variasi karakter yang ada terlihat menjanjikan. Sementara untuk para penggemar berat Naruto, proses membuka karakter ini akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menarik. Apa pasal? Karena seperti janji CyberConnect 2 terdahulu, seri terbaru ini juga akan memuat konten anime original yang tidak ditawarkan di versi anime / manga-nya. Kami sempat menjajal cerita yang membawa Anda pada latar belakang terbentuknya Akatsuki, dimana Pain masih berjuang untuk mengumpulkan anggota-anggota terkuatnya ini. Semuanya disajikan dalam bentuk anime, yang diintegrasikan ke dalam gameplay.

Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, apalagi dengan mode baru yang ditawarkan, izinkan kami menawarkan segudang screenshot terbaru ini untuk membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran apa yang akan ditawarkan oleh Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Impresi pertama kami? Ini akan menjadi seri game yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar anime / manga Naruto manapun. Bersiaplah untuk pengalaman yang epik!

PS: Klik Gambar untuk Memperbesar!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (14) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (17) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (25)

 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (175) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (42) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (76) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (79) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (88) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (120) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (139) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (146) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (155) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (183) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (186) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (212) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution - jagatplay (246)
Pages: 1 2 3 4
Load Comments

PC Games

January 13, 2022 - 0

Review God of War PC: Dewa di Rumah Baru!

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony kini memang mulai…
December 3, 2021 - 0

Review CHORUS: “Menari” di Angkasa Luar!

Seberapa sering Anda menemukan video game yang mengambil luar angkasa…
November 25, 2021 - 0

Review Gunfire Reborn: Aksi Tanpa Basa-Basi!

Jika kita bicara soal developer asal timur Asia sekitar 10…
September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…

PlayStation

December 14, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Takefumi Terada & Raio Mitsuno (FORSPOKEN)!

Datang dengan kekuatan magis yang menggoda, apalagi dengan potensi aksi…
December 13, 2021 - 0

Impresi FORSPOKEN: Gadis dengan Kekuatan Magis!

Sebuah produk yang unik, ini mungkin kata yang tepat untuk…
December 2, 2021 - 0

Review Battlefield 2042: Setengah Matang!

Bagi mereka yang mencintai FPS sebagai genre, Battlefield dari EA…
November 19, 2021 - 0

Preview Battlefield 2042: Masa Depan Tak Selalu Cerah!

Ada yang datang dengan antisipasi tinggi, tetapi tak sedikit pula…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…