Ubisoft Yakin Rilis The Crew Tidak Akan Bermasalah

Reading time:
December 1, 2014
the crew1

Kebutuhan untuk terus terkoneksi dengan internet memang memperluas potensi bagaimana sebuah game disajikan dan dinikmati, namun di sisi lain – menjadi salah satu sumber masalah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejarah mencatat bahwa game-game yang berfokus pada kebutuhan seperti ini berakhir menjadi mimpi buruk di hari pertama rilis. Ketidaksiapan developer yang gagal memfasilitasi  kebutuhan server membuat banyak gamer tidak bisa terhubung sama sekali, sekaligus membuat mereka tidak bisa menikmatinya sejak hari pertama. Diablo 3, Sim City, Assassin’s Creed Unity, Driveclub, hingga Halo: The Master Chief Collection menjadi saksi bisu. Namun Ubisoft optimis bahwa hal tersebut tidak akan terjadi dengan game racing teranyar mereka – The Crew.

Dalam wawancaranya dengan The Metropolist, Lead Designer dari The Crew sendiri – Serkan Hasan menyatakan keyakinannya bahwa rilis The Crew akan berjalan sangat lancar. Sebagai game racing MMOyang berfokus pada pengalaman multiplayer, gamer akan bisa menikmatinya sejak hari pertama.

Ubisoft optimis bahwa rilis The Crew sebagai game racing MMO akan berjalan lancar tanpa ada masalah server di hari pertama.
Ubisoft optimis bahwa rilis The Crew sebagai game racing MMO akan berjalan lancar tanpa ada masalah server di hari pertama.

Keyakinan tersebut mengakar pada fakta bahwa The Crew sudah berkali-kali melewati masa beta dengan periode yang cukup panjang. Ubisoft menjadikan momen tersebut untuk mensimulasikan skenario kondisi server pada waktu rilis, dimana ribuan gamer menikmati game ini secara bersamaan. Ia berharap bahwa lancarnya masa beta The Crew bisa memberikan sedikit jaminan untuk gamer yang mungkin trauma.

The Crew sendiri rencananya akan dirilis sebelum minggu ini berakhir untuk PC, Playstation 4, Xbox 360, dan Xbox One.  Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik untuk memainkan game racing MMO yang satu ini?

Load Comments

PC Games

June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…
June 17, 2021 - 0

Menjajal OlliOlli World: Game Skateboard Imut nan Ekstrim!

Berapa banyak dari Anda yang seringkali melewatkan judul game-game “kecil”…
May 27, 2021 - 0

Review Mass Effect – Legendary Edition: Legenda dalam Kondisi Terbaik!

Bagi gamer yang tidak tumbuh besar dengan Xbox 360 dan…
May 19, 2021 - 0

Review Rising Hell: Melompat Lebih Tinggi!

Kualitas game indie yang semakin solid, tidak ada lagi kalimat…

PlayStation

June 16, 2021 - 0

Review Final Fantasy VII Remake INTERGRADE (+ INTERMISSION): Selangkah Lebih Sempurna!

Mencapai sebuah keberhasilan untuk konsep yang di atas kertas nyaris…
June 11, 2021 - 0

Review Ninja Gaiden – Master Collection: Bak Tebasan Pedang Tua!

Apa nama franchise yang menurut Anda melekat pada nama Koei…
June 8, 2021 - 0

Review Ratchet & Clank – Rift Apart: Masuk Dimensi Baru!

Menyebut Insomniac Games sebagai salah satu developer first party tersibuk…
June 8, 2021 - 0

Preview Guilty Gear Strive: LET’S ROCK!

Nama besar Arc System Works sebagai salah satu developer game…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…