Total War: WARHAMMER Tak Sengaja Dikonfirmasikan

Reading time:
January 14, 2015
warhammer storm of vengeance

Menikmati perang antar faksi dalam skala besar, tidak ada yang lebih cocok untuk menawarkan pengalaman epik tersebut selain franchise yang diracik oleh Creative Assembly dan SEGA – Total War. Mengendalikan ratusan unit pasukan dalam medan pertempuran luas dengan kebutuhan strategi yang cukup kentara menjadi salah satu nilai jual. Dengan begitu banyak seri yang dirilis di pasaran dengan respon yang cukup positif, banyak yang tentu penasaran dengan apa yang akan ditempuh SEGA selanjutnya. Spekulasi merebak, banyak yang percaya bahwa publisher asal Jepang ini akan melebur franchise baru yang ia miliki – Warhammer ke dalamnya. Sebuah harapan yang ternyata, mulai terlihat realistis.

Setelah dua tahun terus menjadi topik pembicaraan, konfirmasi akan eksistensi Total War: WARHAMMER akhirnya meluncur, walaupun terjadi secara tidak sengaja. Dalam artbook resmi yang diluncurkan oleh Creative Assembly yang sekaligus memperkenalkan sejarah perkembangan Total War itu sendiri, sebuah informasi berharga muncul. Dalam salah satu deskripsi, Mike Simpson dari Creative Assembly menuliskan bahwa mereka sekarang tengah bereksperimen dengan sebuah setting fantasi di Total War: WARHAMMER. Namun sayangnya, tidak ada detail lebih jauh terkait proyek yang begitu ditunggu-tunggu ini.

Artbook resmi Total War yang dirilis oleh Creative Assembly menjadi konfirmasi akan eksistensi Total War: WARHAMMER. Sayangnya, belum ada detail ekstra apapun.
Artbook resmi Total War yang dirilis oleh Creative Assembly menjadi konfirmasi akan eksistensi Total War: WARHAMMER. Sayangnya, belum ada detail ekstra apapun.

Pertempuran skala besar dari sebuah franchise fantasi yang epik? Total War: WARHAMMER memang menyimpan potensi yang begitu besar sebagai sebuah game strategi. Akankah Sega dan Creative Assembly membuka lebih banyak informasi terkait proyek ini di tahun 2015? Kita tunggu saja.

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…