Visceral Yakinkan Rilis Battlefield Hardline PC akan Bebas Masalah

Reading time:
February 27, 2015

 

hardline jagatplay (29)

Animo yang begitu besar memang bisa berujung menjadi mimpi buruk jika developer tidak siap mengantisipasinya. Anda bisa melihat contoh jelas kasus seperti ini di proyek EA raksasa selama beberapa tahun terakhir ini seperti Battlefield 4 dan SimCity yang hancur berantakan di minggu awal rilis. Begitu banyak gamer yang berusaha masuk ke dalam server, di tengah kapasitas yang begitu terbatas membuat segala sesuatunya kacau. Diperparah dengan glitch dan bug di sana-sini, kedua game ini terus memancing kritik hingga mulai bisa membenahi diri beberapa minggu setelahnya. Ada ketakutan bahwa kejadian serupa mungkin terjadi di masa depan. Namun Visceral meyakinkan bahwa rilis proyek teranyarnya di PC – Battlefield Hardline akan bebas masalah.

Hal ini diungkapkan oleh Mike Glosecki dari Visceral di update blog resmi mereka. Glosecki menegaskan bahwa stabilitas sudah menjadi prioritas utama sejak Hardline masih dalam proses pengembangan, apalagi setelah kasus di Battlefield 4 di masa lalu. Oleh karena itu, mereka secara terus mengendalikan kualitas yang ada, lewat dua masa beta dan pertandingan berkala internal oleh tim QA untuk memastikan masa multiplayer ini tidak berujung bencana. Menariknya lagi? Mengaku sebagai salah satu fans berat PC, Battlefield Hardline akan dimaksimalkan untuk memanfaatkan performa berlebih platform tersebut. Kesempatan untuk menikmati game ini di atas 60fps juga terkonfirmasi.

Belajar dari kasus Battlefield 4, Visceral meyakinkan bahwa rilis Battlefield Hardline di PC akan bebas masalah.
Belajar dari kasus Battlefield 4, Visceral meyakinkan bahwa rilis Battlefield Hardline di PC akan bebas masalah.

Battlefield Hardline sendiri rencananya akan meluncur pada 17 Maret 2015 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik dengan game yang satu ini?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…