Boss Deus Ex: Mankind Divided Bisa Dikalahkan Dengan Ngobrol

Reading time:
July 27, 2015
deus ex mankind divided (2)

Untuk sebuah seri baru yang didesain untuk membangkitkan kembali franchise yang hampir “padam”, Deus Ex: Human Revolution dari Eidos Montreal dan Square Enix memang berhasil menjalankan tugas tersebut dengan nyaris sempurna. Mengusung konsep action RPG open-world dengan banyak alternatif cara, ia membuat fans lama dan baru jatuh hati. Namun sayangnya, terlepas dari klaim kebebasan gameplay yang ia usung, para pecinta gaya stealth harus kelabakan melawan para boss yang ternyata didesain tanpa mempertimbangkan opsi tersebut sama sekali. Sesuatu yang akan diperbaiki Eidos Montreal di seri selanjutnya – Deus Ex: Mankind Divided.

Menuju platform generasi saat ini, Deus Ex: Mankind Divided tidak hanya akan diperkuat visualisasi lebih baik berkat engine teranyar – Dawn, tetapi juga rombakan di sisi gameplay, terutama dari pertempuran boss. Mengkonfirmasikan bahwa gaya stealth akan sama efektifnya untuk boss di Mankind Divided, Eidos hadir dengan satu kejutan ekstra. Sang gameplay director – Patrick Fortier juga menyebut bahwa boss akan bisa “dikalahkan” hanya lewat obrolan saja, alias via menu percakapan! Menariknya lagi, metode Anda mengalahkan boss – baik fighting, chatting, atau stealth juga akan berpotensi mempengaruhi cerita seperti apa yang akan Anda dapat.

Percakapan kini jadi opsi untuk mengalahkan boss di Deus Ex: Mankind Divided, di luar combat dan stealth.
Percakapan kini jadi opsi untuk mengalahkan boss di Deus Ex: Mankind Divided, di luar combat dan stealth.

Deus Ex: Mankind Divided sendiri rencananya akan meluncur tahun 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Can’t wait!

Load Comments

PC Games

May 27, 2021 - 0

Review Mass Effect – Legendary Edition: Legenda dalam Kondisi Terbaik!

Bagi gamer yang tidak tumbuh besar dengan Xbox 360 dan…
May 19, 2021 - 0

Review Rising Hell: Melompat Lebih Tinggi!

Kualitas game indie yang semakin solid, tidak ada lagi kalimat…
May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…

PlayStation

June 11, 2021 - 0

Review Ninja Gaiden – Master Collection: Bak Tebasan Pedang Tua!

Apa nama franchise yang menurut Anda melekat pada nama Koei…
June 8, 2021 - 0

Review Ratchet & Clank – Rift Apart: Masuk Dimensi Baru!

Menyebut Insomniac Games sebagai salah satu developer first party tersibuk…
June 8, 2021 - 0

Preview Guilty Gear Strive: LET’S ROCK!

Nama besar Arc System Works sebagai salah satu developer game…
May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…