JagatPlay Goes to GameStart 2015!

Reading time:
November 12, 2015
cover-0ttptsjbeqWzq1Q7wjoTO9Et0AdX1uYY

Anda pernah dengar event bernama GameStart? Mungkin sebagian besar akan menjawab belum karena GameStart memang baru pertama kali diselenggarakan pada 2014 lalu, dan tahun ini merupakan gelaran yang kedua. Meski begitu, bukan berarti gaming event yang satu ini tidak punya segudang pameran yang menarik.

Perlu diketahui bahwa GameStart terinspirasi dari salah satu gaming event terbesar di dunia, yakni Tokyo Game Show. Pihak penyelenggara menargetkan GameStart menjadi sebuah event di Singapura dan Asia Tenggara yang mampu menghadirkan keseruan dengan standar internasional, dan menarik minat gamer dari seluruh dunia untuk datang.

GameStart 2015 berlangsung pada 13-15 November 2015 di Suntec Convention Centre, Singapura. Untuk acara tahun ini, JagatPlay berkesempatan hadir di GameStart 2015 melalui undangan khusus dari Sony Computer Entertainment, yang diberikan secara terbatas hanya untuk tiga media saja dari Indonesia!

So, apa yang bisa Anda harapkan dari GameStart 2015? Yang pasti, pihak penyelenggarakan menjanjikan sebuah event yang lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Beberapa nama besar di industri gaming pun telah siap memamerkan karya-karya terbaru mereka.

ps vr uncharted 4 multiplayer

PlayStation akan menghadirkan booth yang jauh lebih besar dibanding tahun lalu. Yang paling menarik, JagatPlay akan mendapat kesempatan untuk mencicipi perangkat virtual reality terbaru milik Sony, yakni PlayStation VR! Beberapa game dan konten berbasis VR pun telah disiapkan, seperti Playroom VR, The Deep, Kitchen, Summer Lesson, The London Heist Getaway, serta Hatsune Miku.

Tak hanya itu, di booth PlayStation gamer dapat mencicipi beberapa upcoming games seperti Uncharted 4: A Thief’s End, Battleborn, Bloodborne: The Old Hunters, Street Fighter V, Mighty No.9, dan masih banyak lagi. Nantinya akan ada pula interview khusus dengan Mr. Oda selaku Deputy President SCE Japan Asia yang akan berbagi informasi tentang rencana PlayStation di masa depan, khususnya di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

deus ex mankind divided (2) sinon sword art online tuna

Selain di booth PlayStation, menurut website resmi dari GameStart.Asia, para pengunjung acara tahun ini juga dapat menemukan beberapa game yang sangat diantisipasi kehadirannya, contohnya Just Cause 3, Deus Ex: Mankind Divided, Dark Souls III, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Star Wars: Battle Pod (arcade), dan lain-lain.

Bagi para pencinta Cosplay, GameStart 2015 memiliki beberapa special guest yang merupakan Cosplayer ternama di dunia, yaitu TUNA (Korea Selatan), Johnny (Junkers Cosplay Inc.), dan Karin (Acanthastar Cosplay). Tak ketinggalan beberapa acara menarik juga akan diselenggarakan, seperti Capcom Pro Tour Asia (Street Fighter), Xtr3me3’s GameStart Champion’s Cup 2015 (FIFA 16), StarCraft II Legacy of Void Anniversary Tournament Grand Finals, Rainbow Six Siege Showmatch, serta Guilty Gear Xrd Mini Tournament 1v1.

We are excited!
We are excited!

Dengan segudang pameran dan agenda menarik yang hadir di GameStart tahun ini, JagatPlay akan mencoba meng-cover berbagai event seru tersebut selama beberapa hari ke depan. Karena itu, pantau terus JagatPlay.com / JagatReview.com jika tidak ingin ketinggalan update informasi terbaru dari GameStart 2015!

Load Comments

PC Games

January 13, 2022 - 0

Review God of War PC: Dewa di Rumah Baru!

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony kini memang mulai…
December 3, 2021 - 0

Review CHORUS: “Menari” di Angkasa Luar!

Seberapa sering Anda menemukan video game yang mengambil luar angkasa…
November 25, 2021 - 0

Review Gunfire Reborn: Aksi Tanpa Basa-Basi!

Jika kita bicara soal developer asal timur Asia sekitar 10…
September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…

PlayStation

December 14, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Takefumi Terada & Raio Mitsuno (FORSPOKEN)!

Datang dengan kekuatan magis yang menggoda, apalagi dengan potensi aksi…
December 13, 2021 - 0

Impresi FORSPOKEN: Gadis dengan Kekuatan Magis!

Sebuah produk yang unik, ini mungkin kata yang tepat untuk…
December 2, 2021 - 0

Review Battlefield 2042: Setengah Matang!

Bagi mereka yang mencintai FPS sebagai genre, Battlefield dari EA…
November 19, 2021 - 0

Preview Battlefield 2042: Masa Depan Tak Selalu Cerah!

Ada yang datang dengan antisipasi tinggi, tetapi tak sedikit pula…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…