Predator 15: Performa Serius untuk Gamer Sejati!

Author
Jagat Play
Reading time:
March 9, 2016

Advertorial by: Acer

 

Acer kembali meramaikan dunia gaming Indonesia dengan menghadirkan Predator 15, notebook gaming dengan performa serius untuk hardcore gamers! Mesin gaming kelas berat ini siap menggungguli gaming PC yang sudah ada, plus menjadikan kamu jawara di arena.

1

Kita tahu definisi notebook gaming terus berubah dan berkembang. Kini laptop yang dibekali dengan GPU yang mumpuni untuk menjalankan game belum cukup untuk membuatnya disebut sebagai notebook gaming.

Lalu apa saja yang wajib dimiliki sebuah notebook gaming sejati? Selain harus menyajikan spesifikasi yang terdepan, desain menarik dan fitur canggih juga menjadi faktorpenting.Tidak hanya harus cepat dan bertenaga, kualitas fitur penunjang seperti tata suara juga harus diperhatikan.

Semua faktor penting yang wajib ditemukan dalam sebuah notebook gaming itu dapat kamu temukan di jajaran notebook gaming terbaru dari Acer yaitu Predator 15  Ayo kenali lebih jauh mesin gaming kelas berat ini!

Tangguh untuk Berbagai Pertarungan

Spesifikasi utama yang diusung notebook Predator 15 pastinya mampu memuaskan dahaga para gamer PC sejati .Racikan spesifikasi ini mampu membuat Predator 15 tampil menonjol di kelasnya. Didukung prosesor Intel generasi terbaru juga memberikan daya tahan baterai hingga 6 jam. Sangat mumpuni untuk sebuah notebook gaming yang menjadikan performa sebagai fokus utama

Makin seru mainkan game PC kelas berat favoritmu dengan Predator 15, rasakan performa cepat, lancar, dengan grafis memukau yang pasti memuaskan penggunanya. Tim dr. Acer menjalankan games The Witcher 3 dan Fallout 4, Acer Predator 15 terbukti mampu menjalankan dua game yang cukup berat ini dengan mulus dan lancar. Dengan game terinstall di SSD, loading dapat dilakukan dengan cepat. Tampilan game juga amat baik, berkat layar IPS Full HD yang tetap nyaman dipandang dari sudut pandang yang kurang ideal sekalipun. Jika menginginkan layar lebih besar, spacer juga dapat menghubungkan Predator 15 ke monitor atau TV yang memiliki konektor HDMI.

2

Fitur Inovatif & Eksklusif

Acer memastikan Predator 15 memiliki spesifikasi canggih dan sederetan fitur inovatif. Tentunya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk menjadikan kamu jawara di pertarungan.

Tak perlu khawatir muncul panas saat notebook bekerja keras, Acer sendiri telah menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra yang memungkinkan kamu untuk mengatur kecepatan kipas secara manual sehingga dapat mendinginkan sistem, bahkan di kondisi ekstrim sekalipun.

Kipas penghalau panasnya sendiri juga mengemas inovasi dalam bentuk fitur Predator DustDefender. Menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi, fitur ini akan dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Masih belum cukup, Acer juga menyertakan fitur Predator FrostCore yang merupakan kipas dari Cooler Master. Nantinya, kamu bisa memasukkan kipas tambahan ini ke slot drive optik.

Dengan demikian, Predator 15 tetap dingin walaupun dipacu pada kecepatan tinggi.

Untuk menghilangkan lag atau sendatan saat bermain game, Predator 15 telah mengemas Killer DoubleShot Pro yang dapat mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wi-Fi untuk menyajikan kecepatan transfer data terbaik.

Subwoofer Menggelegar , Tata Suara Dahsyat!

3

Tata suara berkualitas tinggi juga merupakan elemen penting dalam bermain game.Maka tidak heran jika Acer memasukkan speaker stereo lengkap dengan subwoofer. Penempatan speaker di depan jugamenjaga konsistensi reproduksi suara. Jernih, suara yang diperdengarkan speaker internal yang bersembunyi di grille warna merahnya juga akan terdengar lantang.

Begitu juga untuk keperluan multimedia seperti memutar music dan film. Suara yang jernih dengan efek surround virtual yang dihadirkan Dolby Audio akan membuai telinga spAcer.

Acer menguji kualitasnya dengan menampilkan trailer Captain America: Civil War, Predator 15 berhasil menghantarkan suara yang jernih dan terbuka, dengan dentuman bass yang terkendali. Kemudian saat dicoba memperdengarkan lagu klasik, staging dan detail suaranya juga amat baik.

4
Pages: 1 2
Load Comments

PC Games

June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…
June 17, 2021 - 0

Menjajal OlliOlli World: Game Skateboard Imut nan Ekstrim!

Berapa banyak dari Anda yang seringkali melewatkan judul game-game “kecil”…
May 27, 2021 - 0

Review Mass Effect – Legendary Edition: Legenda dalam Kondisi Terbaik!

Bagi gamer yang tidak tumbuh besar dengan Xbox 360 dan…
May 19, 2021 - 0

Review Rising Hell: Melompat Lebih Tinggi!

Kualitas game indie yang semakin solid, tidak ada lagi kalimat…

PlayStation

June 21, 2021 - 0

Review Guilty Gear Strive: Wangi Kemenangan!

Sepak terjang Arc System Works di genre game fighting memang…
June 16, 2021 - 0

Review Final Fantasy VII Remake INTERGRADE (+ INTERMISSION): Selangkah Lebih Sempurna!

Mencapai sebuah keberhasilan untuk konsep yang di atas kertas nyaris…
June 11, 2021 - 0

Review Ninja Gaiden – Master Collection: Bak Tebasan Pedang Tua!

Apa nama franchise yang menurut Anda melekat pada nama Koei…
June 8, 2021 - 0

Review Ratchet & Clank – Rift Apart: Masuk Dimensi Baru!

Menyebut Insomniac Games sebagai salah satu developer first party tersibuk…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…