Review Sexy Beach Premium Resort:  Kisah Penuh Kepahlawanan!

Reading time:
April 1, 2016
sexy beach logo

Video game selalu membawa Anda pada beragam skenario yang mungkin tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, yang hampir tak mungkin terjadi di dunia nyata. Kapan lagi Anda akan punya kesempatan untuk mengalahkan naga yang membawa Anda menjadi penyihir terkuat di alam semesta? Atau justru menghancurkan kota bahkan dunia, karena dianggap tak lagi menyokong apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin berakhir sebagai seorang pahlawan, atau justru berakhir  jadi seorang diktator lalim yang melihat nyawa tak lebih dari seonggok sampah? Video game menawarkan kesempatan untuk keluar dari dunia nyata dan masuk ke dalam dunia imajinasi yang tak mengenal batas. Sebuah daya tarik yang membuat banyak dari kita jatuh hati sejak pandangan pertama dengan industri yang satu ini.

Namun salah satu hal yang membuat banyak kita bertahan? Tentu saja game seperti Sexy Beach Premium yang popularitasnya sudah menggema di seluruh dunia. Setelah penantian yang cukup lama, JagatPlay akhirnya berkesempatan untuk mencicipi sekaligus menuliskan impresi soal kisah heroik terbaik di industri game sepanjang sejarah ini. Apa saja yang ia tawarkan? Mengapa kami menyebutnya sebagai sebuah game yang memuat kisah penuh kepahlawanan? Berikut adalah review mendalam dari kami.

Plot

Sexy Beach Premium Resort memuat kisah kepahlawanan yang epik.
Sexy Beach Premium Resort memuat kisah kepahlawanan yang epik.

Pernahkah Anda membayangkan sebuah dunia tanpa kebebasan? Dimana kekuatan jahat memang tak lagi bisa dikendalikan dan justru berakhir mengendalikan? Hal inilah yang terjadi di Sexy Beach Premium yang menawarkan kisah heroik yang mungkin terdengar klise. Di sebuah dunia yang begitu realistis dan merepresentasikan apa yang kita tahu soal bumi, sebuah kekuatan jahat memutuskan untuk menjadikan dunia sebagai sebuah laboratorium percobaan yang masif. Kekuatan misterius itu berhasil mengurung banyak wanita di balik penjara piksel yang super ketat.

Anda berperan sebagai seorang  manusia biasa yang menemukan kekuatan luar biasa dalam dirinya bernama Anton. Tidak ada yang tahu siapa Anton, begitu pula Anton sendiri. Yang ia ingat, dalam perjalanannya buang air besar di salah satu restoran cepat saji karena sambal yang ternyata tak cocok dengan perutnya yang sensitif, Anton tiba-tiba terlempar ke sebuah pulau tropis tanpa alasan yang jelas. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi, namun para penduduk di sekitar seolah menantikan kehadirannya. Anton pun berhadapan dengan sebuah takdir yang tak pernah ia prediksi sebelumnya.

Anda akan berperan sebagai karakter utama bernama Anton - sebuah hybrid makhluk asing dan manusia biasa. Ayahnya berasal dar Kritpon, ibunya dari Pamulang.
Anda akan berperan sebagai karakter utama bernama Anton – sebuah hybrid makhluk asing dan manusia biasa. Ayahnya berasal dar Kritpon, ibunya dari Pamulang.
Kekuatan misterius membuat beberapa wanita di pulau ini terjebak di balik penjara piksel.
Kekuatan misterius membuat beberapa wanita di pulau ini terjebak di balik penjara piksel.

Bahwa kedatangan Anton memang sesuatu yang diramalkan. Anton tahu bahwa dirinya spesial, bahkan sejak kecil ketika orang tuanya terus mendongengkan begitu banyak kisah kepahlawanan. Ayahnya selalu memberitahu Anton bahwa dirinya adalah hasil kawin silang yang sempurna. Ayahnya mengaku berasal dari Kripton, sementara ibunya dari Pamulang. Kombinasi keduanya menghasilkan sosok seorang pria yang tak hanya sempurna dari sisi fisik, tetapi juga dari hati. Anton adalah pria sempurna yang dicari semua wanita. Namun sayangnya, tak ada wanita yang menyadari eksistensinya.

Setidaknya sebelum ia terperangkap di pulau kecil ini. Bersama dengan beberapa wanita yang berhasil selamat dari monster piksel  dan masih tetap bebas, ia mulai mencari cara untuk menyelamatkan wanita-wanita dari penjara piksel yang menyengsarakan. Berhasilkah Anton menempuh tugas tersebut?

Tags:

Pages: 1 2 3
Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…