Battlefield Akan Rombak Interface

Author
David Novan
Reading time:
June 27, 2016

battlefield
Bagi pemain Battlefield 3 dan Battlefield 4, mencari server untuk bermain di mode multiplayer melalui Battlelog, aplikasi melalui web browser yang terpisah dari gamenya, adalah hal lumrah. Tidak seperti game FPS multiplayer online lainnya, cara yang “unik” dari game buatan DICE ini terkadang membuat pemainnya cukup kesal. Pasalnya, game yang meminta resource cukup besar ini dari PC dibebani lagi oleh permintaan resource dari membuka web browser terpisah.

Akhirnya setelah sekian lama direpotkan dengan Battlelog, DICE mengumumkan akan mengaplikasikan sistem User Interface (UI) baru untuk Battlefield 4. Melalui UI baru tersebut, pemain Battlefield 4 akan dapat mencari server multiplayer di dalam game, bukan lagi terpisah di web browser, sama seperti game FPS lainnya. Pada UI baru tersebut, Anda juga dapat menemukan engine yang dapat merekomendasikan peta, mode permainan, dan masih banyak lagi. Sistem ini diharapkan dapat mempermudah pemain untuk bermain dan bergabung dengan teman.

EA dan DICE akan mengganti user-interface pencarian game untuk Battlefield.
EA dan DICE akan mengganti user-interface pencarian game untuk Battlefield.

Sistem UI baru tersebut saat ini sedang dites dalam kelompok terbatas, supaya seperti harapan DICE, Ui tersebut dapat meningkatkan pengalaman bermain bersama teman dan dapat membawa konten yang penting untuk perhatian pemainnya. Menurut rencana, DICE akan merilis UI baru ini pada musim panas ini, atau sekitar bulan Agustus 2016.

Source: BF4 Central

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…