Watch Dogs 2 Resmi Diumumkan, Perlihatkan Gameplay!

Reading time:
June 9, 2016
watch dogs 2 official

Setelah begitu banyak informasi yang sudah bocor terlebih dahulu ke pasaran sebelum pengumuman resminya sendiri, Ubisoft akhirnya membuka tabir misteri untuk game open-world terbarunya – Watch Dogs 2. Pengumuman ini diikuti dengan trailer sinematik perdana yang sempat bocor kemarin untuk memberikan sedikit gambaran pengalaman seperti apa yang bisa Anda antisipasi. Berita baiknya? Terlepas dari keinginan untuk membuka lebih banyak informasi soal gameplay di ajang E3 2016 mendatang, Ubisoft tetap memperlihatkan sekelibat potongannya di pengumuman yang sama. Jadi, apa yang menarik dari Watch Dogs 2?

Mengkonfirmasikan rumor sebelumnya, karakter utama dari seri Watch Dogs pertama – Aiden Pearce tak kembali. Namun aksinya tetap memicu pondasi cerita untuk Watch Dogs 2. Keberhasilan Pearce untuk mematikan ctOS di seri pertama akhirnya mendorong sang developer – Blume untuk melemparkan ctOS 2.0 yang kini menghubungkan lebih banyak perangkat elektronik. Dominasi ctOS 2.0 dimanfaatkan oleh banyak perusahaan raksasa untuk membangun profile digital untuk setiap penduduk, sehingga data tersebut bisa dilacak, dijual, ditukar, atau bahkan dicuri begitu saja. Sekelompok hacker yang menamakan diri mereka sebagai “DedSec” berusaha mengembalikan kontrol tersebut kepada publik.

Anda akan berperan sebagai tokoh protagonis baru bernama Marcus Holloway, seorang hacker muda yang sempat dituduh berbuat kriminal karena ctOS 2.0. Marcus bergabung dengan DedSec cabang San Fransisco, kota sama yang menjadi setting terbaru Watch Dogs 2. Ia tentu saja akan hadir dengan cita rasa permainan yang berbeda dengan Aiden Pearce.

watch dogs 2 gameplay (1) watch dogs 2 gameplay (2) watch dogs 2 gameplay (3) watch dogs 2 gameplay (4) watch dogs 2 gameplay (5) watch dogs 2 gameplay (6) watch dogs 2 gameplay (7) watch dogs 2 gameplay (8) watch dogs 2 gameplay (9) watch dogs 2 gameplay (10) watch dogs 2 gameplay (11) watch dogs 2 gameplay (12) watch dogs 2 gameplay (13) watch dogs 2 gameplay (14) watch dogs 2 gameplay (15) watch dogs 2 gameplay (16) watch dogs 2 gameplay (17)

 

Tak hanya punya beragam peralatan baru seperti Drone yang kini bisa Anda kendalikan untuk mencapai fungsi tertentu, Marcus juga punya fleksibilitas untuk bergerak lebih cepat dan melakukan serangkaian aksi parkour jika dibutuhkan. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa mereka merombak banyak hal berdasarkan feedback gamer di seri pertama dan kini membuat Watch Dogs 2 bisa dimainkan dengan beberapa gaya, dari stealth, non-lethal dengan hacking dan senjata yang tak berbahaya, hingga membunuh tiap target seperti halnya game third person shooter pada umumnya. Anda juga kini berkesempatan untuk meretas setiap NPC dan kendaraan yang Anda temukan.

Watch Dogs 2 juga mengkonfirmasikan mode multiplayer kooperatif di dalamnya, walaupun mode kompetitif belum dibicarakan sama sekali. Hingga maksimal 4 orang, Anda dan teman-teman Anda bisa bersama-sama menyelesaikan mode campaign atau sekedar mengeksplorasi detailnya kota San Fransisco di dalamnya. Ubisoft berjanji akan berbagi sedikit gambaran bagaimana mode multiplayer ini akan mampu menciptakan skenario dan cita rasa gameplay uniknya sendiri di ajang E3 2016 mendatang.

watch dogs 2 gameplay (18) watch dogs 2 gameplay (19) watch dogs 2 gameplay (20) watch dogs 2 gameplay (21) watch dogs 2 gameplay (22) watch dogs 2 gameplay (23) watch dogs 2 gameplay (24) watch dogs 2 gameplay (25) watch dogs 2 gameplay (26) watch dogs 2 gameplay (27) watch dogs 2 gameplay (28) watch dogs 2 gameplay (29) watch dogs 2 gameplay (30) watch dogs 2 gameplay (31) watch dogs 2 gameplay (32) watch dogs 2 gameplay (33) watch dogs 2 gameplay (34) watch dogs 2 gameplay (35)

Watch Dogs 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Terlihat menarik di mata Anda?

Cinematic Trailer

Gameplay

Load Comments

PC Games

June 28, 2022 - 0

Review My Lovely Wife: Pilih Istri atau Iblis-Iblis Seksi!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh My Lovely Wife ini?…
May 23, 2022 - 0

Review Trek to Yomi: Estetika Sinema Masa Lampau!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Trek to Yomi ini? Mengapa…
May 11, 2022 - 0

Review Rogue Legacy 2: Banyak Anak, Banyak Masalah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rogue Legacy 2 ini?…
April 21, 2022 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Jeremy Hinton (Xbox Asia)!

Menyambut rilis PC Game Pass untuk Indonesia, kami berkesempatan untuk…

PlayStation

March 30, 2022 - 0

Review Stranger of Paradise – FF Origin: Ayo Basmi CHAOS!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Stranger of Paradise: Final Fantasy…
March 23, 2022 - 0

Review Ghostwire – Tokyo: Berburu Setan Jepang!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Ghostwire: Tokyo ini? Mengapa…
March 21, 2022 - 0

Review Elden Ring: Cincin Menuntut Nyawa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan Elden Ring? Lantas, mengapa kami menyebutnya…
March 4, 2022 - 0

Preview Elden Ring: Senyum Merekah di Balik Tangis Darah!

Elden Ring akhirnya tersedia di pasaran dengan beberapa formula baru…

Nintendo

April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…
March 25, 2022 - 0

Review Chocobo GP: Si Anak Ayam Kini Serakah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Chocobo GP ini? Mengapa…
March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…