Acer Predator G1: Siap Libas Game Terbaru dengan Kualitas Tinggi

Author
Jagat Play
Reading time:
September 22, 2016

Advertorial by Acer

 

Bagi seorang gamer, senjata terbaik yang bisa mereka miliki adalah sebuah PC yang bisa menjalankan game apa saja yang ingin mereka mainkan. Namun, bagi seorang hardcore gamer, sekedar bisa menjalankan game saja sudah dirasa tidak cukup. Mereka tentunya mencari PC yang bisa melibas game keluaran terbaru yang ingin mereka mainkan dengan kualitas tinggi, yaitu dengan resolusi ekstra tinggi dan tampilan terbaik. Hal itu bukanlah suatu hal yang mustahil didapatkan dengan berbagai hardware terbaik yang ada saat ini.

Predator_G1-710_06

 

Acer, produsen PC ternama dunia, meracik sebuah PC yang bisa menjadi senjata terbaik hardcore gamer sesuai dengan kebutuhan di atas dalam wujud Predator G1. Predator G1 ini merupakan sebuah PC desktop dengan DNA Gaming Series dari Acer yang bisa dipersenjatai dengan deretan hardware terbaik saat ini untuk kebutuhan hardcore gamer. Tidak hanya itu, berbagai aspek di dalam PC ini juga didesain khusus untuk memanjakan hardcore gamer ketika menikmati serunya game AAA terbaru yang mereka mainkan.

Penasaran dengan apa yang diusung oleh Predator G1 ini sehingga memungkinkan hardcore gamer mendapatkan senjata terbaiknya? Mari kita bahas apa yang ditawarkan Acer dalam PC desktop canggih ini!

Prosesor & VGA Card Terkini: Memastikan Game Berjalan di Kualitas Tinggi

Predator G1 terkencang dilengkapi dengan prosesor dan VGA card terkini yang bisa dijumpai saat ini, yaitu prosesor Intel Core i7-6700K “Skylake” dan NVIDIA GeForce GTX 1070 8 GB “Pascal”. Terdapat juga opsi penggunaan GeForce GTX 970 “Maxwell”. Dilengkapi dengan RAM DDR4 32 GB, kombinasi ini menghasilkan kemampuan yang memungkinkan penggunanya merasakan game terbaru di kualitas tinggi. Seperti apa?

Spesifikasi

Core i7-6700K dan GTX 1070 memungkinkan gamer yang menggunakan monitor Full HD (1920 x 1080 piksel) untuk mendapatkan framerate di atas 120 fps untuk game-game terbaru, seperti Batman: Arkham Knight, Rainbow Six: Siege, dan Battlefield 4 yang berjalan di kualitas tampilan terbaik. Jadi, hardcore gamer yang memiliki monitor Full HD 120 Hz akan bisa merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan Predator G1.

Bagaimana bila gamer memilih untuk menggunakan monitor resolusi ekstra tinggi, seperti QHD (2560 x 1440 piksel), resolusi tinggi yang mulai populer? Performa yang dihasilkan oleh Predator G1 tentunya masih sangat memadai untuk menghasilkan tampilan yang memanjakan penggunanya sembari menjalankan game dengan mulus. Game baru seperti Far Cry Primal, Rise of The Tomb Raider, Grand Theft Auto V, serta The Witcher 3: Wild Hunt bisa dijalankan di kualitas tampilan tertinggi di framerate di kisaran 60 fps di resolusi QHD.

Intro_Benefit_Predator_G1-desk.jpg

Untuk urusan performa, tidak perlu diragukan lagi, Predator G1, dengan Core i7-6700K dan GTX 1070, sudah memenuhi salah satu kriteria sebagai senjata terbaik seorang hardcore gamer. Namun, apakah performa di game terbaru saja sudah cukup? Tentu saja tidak! Acer masih menyertakan berbagai hal lain yang membuat Predator G1 benar-benar layak jadi senjata terbaik untuk hardcore gamer!

Acer IceTunnel: PC Tidak Kepanasan, Kinerja Tidak Terhambat

Panas merupakan musuh yang harus dihindari oleh sebuah PC untuk kebutuhan gaming, karena panas akan membuat prosesor dan VGA card bekerja di bawah kemampuan yang seharusnya mereka berikan. Untuk mengatasi panas di Predator G1, Acer menggunakan teknologi IceTunnel. Optimasi aliran udara untuk pendingin di PC ini membuat prosesor dan VGA card tetap bekerja di kemampuan terbaiknya ketika gamer memainkan game.

Killer DoubleShot Pro: Bebas Lag di Game Online

Killer_DoubleShot_Pro_Predator_G1-desk
Bebas lag dengan Killer DoubleShot Pro

Di era di mana game-game populer menyuguhkan mode online multplayer, lag akibat tidak optimalnya koneksi Internet tentu saja akan jadi mimpi buruk gamer. Acer melengkapi PC Predator G1 dengan Killer DoubleShot Pro, yang bisa mengatur penggunaan Ethernet dan WiFi AC untuk Internet, sehingga sesi online multiplayer tidak akan terganggu lag. Tanpa lag, gamer tentu saja bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di game online.

Creative X-Fi MB5: Pengalaman Audio Paling Nyata

Creative_Sound_Blaster_Predator_G1-desk
Audio dengan Creative X-Fi MB5

Suara di dalam game kini juga menjadi salah satu faktor yang menambah kaya pengalaman gamer dalam memainkan suatu game. Hardcore gamer pasti tidak ingin melewatkan suara di lingkungan yang tengah dilewati oleh karakter yang sedang digunakan di game, sementara gamer kompetitif pastinya membutuhkan akurasi suara terbaik untuk menentukan dari mana musuh akan datang. Untuk audio paling nyata di dalam game, Acer menghadirkan Creative SoundBlaster X-Fi MB5 di Predator G1 yang juga memungkinkan pengguna mengatur suara yang dihasilkan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Perlengkapan Kelas Atas: untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Senjata terbaik untuk gamer pastinya harus disertai dengan perlengkapan kelas atas untuk pengalaman gaming terbaik. Acer menawarkan Predator G1 dengan SSD hingga 512 GB agar gamer bisa membuka game terbaru yang ingin mereka mainkan dengan cepat, tanpa menunggu loading time yang lama. HDD hingga 2 TB juga tersedia untuk menampung berbagai data berukuran besar yang kadang dibutuhkan gamer untuk menunjang aktivitas gaming. Sebuah mechanical keyboard, Predator Flare, juga disertakan agar gamer mendapat pengalaman terbaik saat memainkan game pilihan mereka.

Desain Agresif: Menambah Semangat Gamer Memainkan Game

Sound-Reactive_Growl_Lights_Predator_G1-desk
Sound-Reactive Growl Light

Sebagai senjata terbaik dari gamer, Predator G1 akan selalu berada di dekat sang gamer ketika menjalankan aktivitasnya bermain game. Acer mendesain Predator G1 dengan desain yang agresif, dengan inspirasi armor, yang bisa menjadi sumber semangat gamer. Terlebih lagi dengan adanya Sound-Reactive Growl Light, sistem tata cahaya yang bisa digunakan untuk menyesuaikan warna dan pola lampu di PC yang sesuai dengan suara yang dihasilkan oleh sistem, ini akan membantu gamer mendapat feel terbaik ketika memainkan game.

Ukuran Ringkas: Siap Menemani Gamer Bepergian

G1_suitcase_02

 

Hardcore gamer mungkin akan sulit sekali melewati hari tanpa memainkan game favorit di PC kesayangannya. Acer mendesain Predator G1 agar tetap memiliki ukuran ringkas sembari menampung hardware terkini, seperti Core i7-6700K dan GTX 1070, sehingga pemiliknya tetap bisa membawanya dengan mudah saat bepergian. Predator G1 ini akan semakin mudah dibawa bepergian dengan Aluminum Frame, carrying case khusus yang disediakan oleh Acer.

VR Ready: Senjata Terbaik Future-Proof!

Era VR Gaming bisa dikatakan makin dekat, dengan hadirnya berbagai game menarik yang bisa dimainkan dengan headset VR yang tersedia. Spesifikasi tinggi terkini yang diusung oleh Predator G1 tentu saja membuatnya siap untuk menjalankan berbagai game virtual reality yang sudah atau akan hadir. Tersedianya HDMI dan DisplayPort, serta USB 3.0 yang bisa digunakan oleh berbagai headset VR tentu saja menambah kesiapan PC yang satu ini untuk berbagai konten VR.

Predator G1: Senjata Terbaik yang Bisa Dimiliki Gamer

Tech_Benefit_Predator_G1-feat.jpg
Berbagai keunggulan yang ditawarkan Acer dalam PC Predator G1 ini tentu saja membuatnya layak disebut sebagai senjata terbaik yang bisa dimiliki oleh gamer. Senjata terbaik ini akan memungkinkan pemiliknya melibas semua game terbaru di kualitas tinggi. Desain yang agresif juga menjadikannya rekan yang tidak tergantikan untuk gamer, yang memberikan semangat saat memainkan game.

Advertorial by Acer

Load Comments

PC Games

January 20, 2023 - 0

Review A Space for the Unbound: Standar Tertinggi Game Indonesia Saat Ini!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh A Space for the Unbound?…
October 18, 2022 - 0

Review Uncharted Legacy of Thieves (PC): Drake Pindah Rumah!

Seperti apa performa dan fitur yang ditawarkan oleh Uncharted Legacy…
September 23, 2022 - 0

Review IMMORTALITY: Misteri Dalam Misteri Dalam Misteri!

Apa yang sebenarnya  ditawarkan oleh IMMORTALITY? Mengapa kami menyebutnya game…
August 19, 2022 - 0

Review Cult of the Lamb: Menyembah Setan Sambil Bertani!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Cult of the Lamb ini?…

PlayStation

February 3, 2023 - 0

Review DualSense Edge: Melebur Fungsi dan Fitur dalam Kemewahan!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh DualSense Edge ini? Mengapa kami…
January 30, 2023 - 0

Review Dead Space Remake: Isak Tangis di Luar Angkasa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Dead Space Remake ini? Apa…
December 22, 2022 - 0

Review Crisis Core – Final Fantasy VII Reunion: Reunian dengan Muka Baru!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Crisis Core – Final Fantasy…
December 8, 2022 - 0

Review Star Ocean – The Divine Force: Bukan Melesat, Malah Meleset!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Star Ocean: The Divine Force?…

Nintendo

November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
August 4, 2022 - 0

Preview Xenoblade Chronicles 3: Seperti Sebuah Keajaiban!

Kesan pertama apa yang ditawarkan Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…