Dissidia Final Fantasy Perlihatkan Sephiroth

Reading time:
November 7, 2016

Kapan kita akan bisa menikmati seri ini di platform rumahan? Untuk saat ini, tak ada yang tahu. Seri terbaru berkekuatan Unreal Engine 4 yang memuat begitu banyak karakter ikonik yang sudah diperkenalkan selama setidaknya satu tahun terakhir ini memang baru dilepas untuk mesin arcade saja. Benar sekali, kita berbicara soal Dissidia Final Fantasy racikan Square Enix dan Team Ninja yang kali ini, kembali memperkenalkan karakter baru di dalamnya. Setelah berfokus dengan karakter protagonis cukup lama, kini giliran tokoh antagonis yang menjadi bintang. Kali ini giliran si pemanggil meteor dengan rambut putih indahnya.

Square Enix akhirnya memperkenalkan Sephiroth untuk Dissidia: Final Fantasy. Ia harus diakui, hadir dengan desain karakter yang terlihat lebih “cantik”, namun memuat hampir semua yang Anda kenal dari karakter antagonis di Final Fantasy VII. Tetap bersenjatakan masamune dengan serangan jarak panjang yang tak kalah efektif dengan jarak pendek, ia diperkenalkan dengan musik ikonik – One Winged Angel yang mengalun epik di belakang. Sephiroth sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 November 2016 mendatang di mesin-mesin arcade yang ada.

Dissidia Final Fantasy akhirnya memastikan kehadiran Sephiroth.
Dissidia Final Fantasy akhirnya memastikan kehadiran Sephiroth.

Square Enix sendiri memang sudah mengkonfirmasikan Dissidia: Final Fantasy versi PS4 jauh-jauh hari, namun eksklusivitas 1 tahun untuk mesin arcade saat ini tampaknya belum berakhir. Belum ada kepastian kapan kita akan bisa menikmati game fighting ini di platform rumahan.

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…