Rise of the Tomb Raider Unjuk Sisi Teknis PS4 Pro

Reading time:
November 4, 2016

Setelah rilis Playstation VR yang sejauh ini diklaim Sony Interactive Entertainment, terjual cukup memuaskan, ini mereka siap untuk memperkenalkan iterasi Playstation 4 terbaru mereka – Pro. Peningkatan jeroan kini memungkinkan developer game first dan third party, baik yang sudah ada di pasaran ataupun baru akan dirilis, untuk mencapai kualitas visual dan gameplay yang sempat mereka batasi di versi Playstation 4 biasa. Sony sendiri sudah mengkonfirmasikan dukungan sekitar 30 game di awal rilis Playstation 4 Pro yang akan diikuti sekitar 45 game setelahnya, sebelum tahun 2016 ini berakhir. Salah satunya, adalah Rise of the Tomb Raider.

Menjadi salah satu game yang diperlihatkan Sony di pengenalan Playstation 4 Pro, Crystal Dynamics dan Square Enix akhirnya berbagi informasi lebih jelas soal peningkatan seperti apa yang akan mereka bawa ke Rise of the Tomb Raider. Akan ada mode yang ditawarkan: 4K Resolution, Higher Framerate, dan Enhanced Visuals. 4K Resolution berarti memainkan game ini di resolusi 4K30fps, Higher Framerate di 1080p60fps, dan Enhanced Visual menawarkan 1080p30fps dengan peningkatan visual yang lebih baik. Mereka juga menambahkan dan menyempurnakan ragam efek visual yang ada, termasuk ragam hal kecil, seperti rambut Lara saat scene sinematik misalnya.

rottr-ps4-pro-1 rottr-ps4-pro-2 rottr-ps4-pro-17 rottr-ps4-pro-16 rottr-ps4-pro-15 rottr-ps4-pro-14 rottr-ps4-pro-13 rottr-ps4-pro-12 rottr-ps4-pro-11 rottr-ps4-pro-10 rottr-ps4-pro-9 rottr-ps4-pro-8 rottr-ps4-pro-7 rottr-ps4-pro-6 rottr-ps4-pro-5 rottr-ps4-pro-4 rottr-ps4-pro-3

Playstation 4 Pro sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 November 2016 mendatang. Dukungan patch untuk Rise of the Tomb Raider rencananya juga akan dilepas di hari yang sama. Terlihat menawan di mata Anda?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…