Jumlah Pertandingan DOTA 2 Tembus 3 Milyar!

Reading time:
February 16, 2017
DOTA 2 mafia

Jika kita berbicara salah satu game yang paling adiktif, menghabiskan waktu, namun seringkali berakhir “sulit dinikmati” karena aura kompetitif yang super kuat, maka game MOBA racikan Valve dan IceFrog yang misterius – DOTA 2 pantas masuk ke dalam deskripsi yang satu ini. Apalagi Valve juga memastikan pengalaman yang ia hadirkan tak mengalami stagnansi begitu saja. Lewat update-update yang dilemparkan, DOTA 2 tak hanya terus menyeimbangkan permainan lewat pengaturan efektivitas skill dan talent saja, tetapi juga menawarkan hero baru dan mode permainan unik di season-season tertentu. Percaya atau tidak, ia masih terus terlihat “kuat” terlepas dari eksistensinya yang sudah mulai menua.

Dukungan konsisten Valve terhadap DOTA 2 sepertinya membuahkan hasil yang manis. Terlepas dari perubahan gameplay dan user-interface yang terhitung signifikan di update 7.00 beberapa bulan yang lalu, jumlah fans yang antusias untuk terus menang di game yang butuh kerjasama tim yang solid ini sepertinya tak kunjung pudar. Lewat data yang dihimpun oleh situs tracking – DOTABUFF, DOTA 2 akhirnya menyentuh pertandingannya yang ke-3 Milyar! Benar sekali, tentu saja sebuah angka yang terhitung fantastis. Game ke-3 Milyar tersebut dimainkan dari region SEA dalam sebuah pertandingan berdurasi 44 menit dengan jumlah 86 kill.

Lewat data yang dilepas oleh DOTABUFF, jumlah pertandingan DOTA 2 sudah menembus angka 3 milyar!
Lewat data yang dilepas oleh DOTABUFF, jumlah pertandingan DOTA 2 sudah menembus angka 3 milyar!

Dengan pendapatan fantastis yang mereka dapatkan lewat Battle Pass yang dijual setiap kali ada event khusus dan tentu saja, turnamen e-Sports dengan hadiah terbesar – The International, Valve sepertinya akan memastikan DOTA 2 untuk terus eksis. Memastikan bahwa angka jumlah pertandingan tersebut akan terus bertambah dan bertambah.

Bagaimana dengan Anda sendiri?Berapa banyak dari Anda yang masih “terperangkap” pada adiksi DOTA 2 pada saat berita ini ditulis?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…