Assassin’s Creed Origins Unjuk Dunia Terbesar Sejauh Ini

Reading time:
September 5, 2017

Kritik mungkin mengemuka dari sisi konten dan cerita, namun sulit rasanya untuk tidak menyebut Assassin’s Creed sebagai salah satu game open-world dengan dunia yang selalu berujung memanjakan mata. Kesempatan untuk menikmati masa lalu di beragam era dan setting selalu ditangani Ubisoft dengan penuh detail, dari Paris, London, hingga Venice yang indah. Kini, lewat seri yang disebut-sebut akan menjadi awal cerita untuk pertempuran antara Assassin dan Templar, Assassin’s Creed Origins akan menawarkan Mesir Kuno yang eksotis. Ia disebut Ubisoft sebagai dunia terbesar yang pernah mereka racik untuk franchise Assassin’s Creed itu sendiri.

Berbicara dengan IGN, Ashfraf Ismail – Game Director AC: Origins sendiri menyebut Mesir Kuno yang menjadi setting AC: Origins sebagai tempat terluas yang pernah mereka racik. Namun tidak sekedar besar, mereka juga memastikan bahwa detail sejarah dalam arsitektur yang ia usung memang tepat. Ismail juga menjanjikan bahwa area-area ini akan dipenuhi dengan konten yang akan menggoda Anda untuk melakukan eksplorasi, baik dari ekstra cerita hingga loot yang akan membantu petualangan Bayek. Bagi Ismail sendiri, peningkatan dari sistem pertarungan lah yang menurut ia pribadi, merupakan kekuatan kunci AC: Origins itu sendiri.

Mesir Kuno yang ditawarkan AC: Origins akan menjadi dunia terbesar di sepanjang sejarah franchise ini.
Mesir Kuno yang ditawarkan AC: Origins akan menjadi dunia terbesar di sepanjang sejarah franchise ini.

Assassin’s Creed Origins sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…