Code Vein Hadir Tanpa Pilihan Tingkat Kesulitan

Reading time:
September 25, 2017
code vein bloodlust trailer (21)

Menyebutnya sebagai “Dark Souls versi anime” sepertinya memang jadi kalimat yang tepat untuk menjelaskan proyek terbaru racikan Bandai Namco dan tim di belakang God Eater – Code Vein. Sempat memancing rasa penasaran yang kuat di pengenalan awalnya, game yang meminta Anda untuk berperan sebagai vampire dengan beragam senjata dan kekuatan ini memang terasa seperti seri Souls yang selama ini kita kenal. Pertarungan akan mendorong Anda untuk terus waspada dan mencari timing untuk menyerang atau bertahan memainkan peran yang tetap penting. Berita baik untuk para penggemar seri Souls dan mungkin berita buruk untuk gamer yang tak familiar dengan genre ini? Code Vein dipastikan akan hadir tanpa pilihan tingkat kesulitan.

Sang tim di belakang ini menegaskan bahwa Code Vein memang didesain untuk menantang Anda. Jadi tidak ada pilihan untuk mengatur tingkat kesulitan dan membuat perjalanan Anda lebih “mudah” nantinya. Namun sebagai gantinya, Code Vein memungkinkan Anda untuk secara bebas mengganti dan mengatur status karakter Anda di sepanjang permainan untuk beradaptasi dengan tantangan yang mungkin akan Anda hadapi. Tidak hanya itu saja, perjalanan Anda juga akan ditemani oleh satu karakter companion yang akan membantu Anda menyerang, atau assist dengan proses healing dan sejenisnya.

Didesain menantang, Bandai Namco memastikan bahwa Code Vein akan hadir tanpa pilihan tingkat kesulitan.
Didesain menantang, Bandai Namco memastikan bahwa Code Vein akan hadir tanpa pilihan tingkat kesulitan.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tak sabar lagi hendak mencicipi Code Vein?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…