Microsoft Akan Bagi Teknologi Air Sea of Thieves ke PUBG

Reading time:
September 8, 2017
sea-of-thieves1-600x338

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa dev. PUBG – Bluehole Studio memang tengah membangun kerjasama “eksklusif” yang erat dengan Microsoft untuk rilis versi konsol yang saat ini memang baru dikonfirmasikan untuk Xbox One. Walaupun tidak pernah secara tegas menyebut bahwa mereka tidak akan merilis game ini untuk PS4 dan selalu memberikan jawaban tak jelas soal eksklusivitasnya, tidak perlu diragukan bahwa kerjasama ini tetaplah suatu yang menguntungkan untuk Microsoft dan Bluehole. Bahkan, punya potensi untuk mepengaruhi PUBG versi konsol itu sendiri.

Berbicara dengan Gameindustry.biz, sang otak – Brenda Green menyebut bahwa kerjasama dengan Microsoft telah membuka pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan dan mengaplikasi teknologi untuk menyempurnakan PUBG itu sendiri. Ia mengaku sempat bertemu dengan Rare – dev. dari Sea of Thieves yang ternyata juga merupakan penggemar PUBG di salah satu event. Rare di kala itu secara terbuka mengkritisi kualitas air di PUBG yang memainkan peran penting dalam permainan. Bergabung ke dalam “jaringan” Microsoft kini memungkinkan Bluehole untuk mengadopsi teknologi air Sea of Thieves untuk rilis versi Xbox One di masa depan.

Bekerjasama dengan Microsoft, Bluehole menyebut bahwa mereka bisa menggunakan teknologi air yang diaplikasikan Rare untuk Sea of Thieves.
Bekerjasama dengan Microsoft, Bluehole menyebut bahwa mereka bisa menggunakan teknologi air yang diaplikasikan Rare untuk Sea of Thieves.

Walaupun belum jelas terlihat seperti apa perbaikan yang akan ia tawarkan, namun kalimat seperti ini tentu saja memberikan gambaran lebih jelas soal “keuntungan” apa yang bisa didapatkan Bluehole dari kerjasama “eksklusif” mereka dengan Microsoft dan Xbox One. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah air memang salah satu hal penting yang harus dipikirkan PUBG saat ini?

Source: Gamesindustry.biz

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…