Pertama Kalinya, Assassin’s Creed Origins Hadirkan Pilihan Tingkat Kesulitan

Reading time:
October 5, 2017
AC-Origins-10-600x338

Apakah Assassin’s Creed adalah sebuah game yang sulit? Tidak sepertinya adalah jawaban yang paling rasional. Memujinya sebagai game yag mampu mewakili atmosfer sejarah yang fantastis dengan cerita yang menarik di beberapa seri, tingkat kesulitan memang tidak pernah jadi keluhan. Dengan strategi stealth yang tepat dan sistem pertarungan dengan sedikit elemen ritmik di dalamnya, Anda bisa mengatasi setiap ancaman dengan cukup mudah, walaupun sang musuh menang dari segi kuantitas sekalipun. Berita baiknya? Hal ini akan berubah di seri terbaru – Assassin’s Creed Origins nantinya.

Benar sekali, Origins kini akan datang dengan pilihan tingkat kesulitan, yang pertama kalinya di sejarah franchise yang satu ini. Berbicara dengan Assassin’s Central, sang Game Director – Ashraf Ismail menyebut bahwa ia menyadari bahwa ada banyak jenis gamer Assassin’s Creed di luar sana. Ada yang datang untuk sensasi sejarahnya, ada yang datang untuk cerita, dan beberapa untk gameplay. Dengan pilihan tingkat kesulitan seperti ini, ia akan menawarkan tantangan untuk gamer yang memang haus untuk itu. Gamer akan bebas mengubah tingkat kesulitan tersebut sepanjang permainan.

Untuk pertama kalinya, Assassin's Creed Origins akan menghadirkan pilihan tingkat kesulitan.
Untuk pertama kalinya, Assassin’s Creed Origins akan menghadirkan pilihan tingkat kesulitan.

Assassin’s Creed: Origins sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencicipinya di tingkat kesulitan lebih tinggi?

Source: GamesRadar

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…