Anak Kratos Tidak Akan Bisa Mati di Gameplay God of War

Reading time:
January 9, 2018
atreus

Anda bisa bertanya pada banyak gamer pencinta genre action bentuk misi seperti apa yang paling mereka benci, maka kami yakin, tanpa ragu akan ada banyak gamer yang langsung menjawab dengan satu kata – Escort. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, kata “Escort” ini mengacu pada misi yang meminta Anda untuk melindungi seorang karakter NPC dengan segala cara, dan memastikan ia tidak berakhir tewas. Desain seperti ini seringkali memicu rasa frustrasi karena AI yang disematkan pada karakter yang harus Anda jaga ini tak jarang, di bawah standar. Hasilnya? Anda akan berhadapan dengan layar Game Over berulang kali, untuk kesalahan yang tidak bisa Anda kendalikan. Banyak gamer yang takut bahwa konsep ini akan terjadi di banyak game yang menghadirkan companion di dalamnya, seperti proyek teranyar Sony Santa Monica – God of War.

Berita baiknya, belajar dari apa yang sudah berhasil diimplementasikan oleh game-game yang sudah mengusung konsep serupa, seperti Bioshock Infinite misalnya, Cory Barlog – sang creative director hadir dengan berita baik. Barlog memastikan bahwa anak Kratos di seri terbaru ini – Atreus tidak akan bisa mati selama gameplay. Ini berarti, Anda tidak perlu dipusingkan untuk terus melindungi dan menjaganya. Dalam sesi wawancara terbaru, Barlog juga menjawab tidak kurang dari 102 pertanyaan terkait God of War ini dalam sesi cepat. Anda yang tertarik bisa melihatnya di tautan yang kami sematkan di bawah ini, termasuk soal peran Kratos sebagai ayah dan apakah Anda akan menemukan QTE atau tidak nantinya.

atreus1
Atreus dipastikan tidak akan bisa mati dalam sesi gameplay God of War terbaru.

Sony sendiri masih belum menetapkan tanggal rilis pasti untuk God of War itu sendiri, selain kepastian bahwa ia akan dilepas di tahun 2018 ini juga. Good news!

Source: GameInformer

Load Comments

PC Games

January 13, 2022 - 0

Review God of War PC: Dewa di Rumah Baru!

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony kini memang mulai…
December 3, 2021 - 0

Review CHORUS: “Menari” di Angkasa Luar!

Seberapa sering Anda menemukan video game yang mengambil luar angkasa…
November 25, 2021 - 0

Review Gunfire Reborn: Aksi Tanpa Basa-Basi!

Jika kita bicara soal developer asal timur Asia sekitar 10…
September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…

PlayStation

December 14, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Takefumi Terada & Raio Mitsuno (FORSPOKEN)!

Datang dengan kekuatan magis yang menggoda, apalagi dengan potensi aksi…
December 13, 2021 - 0

Impresi FORSPOKEN: Gadis dengan Kekuatan Magis!

Sebuah produk yang unik, ini mungkin kata yang tepat untuk…
December 2, 2021 - 0

Review Battlefield 2042: Setengah Matang!

Bagi mereka yang mencintai FPS sebagai genre, Battlefield dari EA…
November 19, 2021 - 0

Preview Battlefield 2042: Masa Depan Tak Selalu Cerah!

Ada yang datang dengan antisipasi tinggi, tetapi tak sedikit pula…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…