10 Karakter MILF Video Game Terbaik!

Reading time:
May 14, 2018
naotora ii 1

Fakta apakah Anda tahu atau tidak tahu soal MILF adalah sebuah dinding pembatas apakah Anda seorang anak-anak, sudah melewati fase itu lebih jauh. Untuk Anda yang tidak tahu, bukan urusan kami untuk memberi tahu apa arti kata yang siap untuk membuat proses pencarian via Google Anda menjadi “bermasalah” ini. Namun untuk Anda yang sepertinya sudah paham, Anda sepertinya akan mengerti konten artikel seperti apa yang akan Anda temukan di sini. Menjadi salah satu genre film dewasa yang punya pendekatan spesifik terkait kata “menggoda”, ia menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kultur dunia maya itu sendiri. Satu yang pasti, ia berhubungan dengan karakter perempuan yang sudah memiliki anak, angkat ataupun kandung, dan segudang pikiran kotor yang tidak bisa Anda kesampingkan begitu saja.

Percaya atau tidak, ia juga jadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri game. Seperti halnya media seperti film yang jarang sekali memotret sosok seperti ini sebagai wanita tua yang tidak menarik, video game bahkan mempresentasikan mereka sebagai sosok wanita muda yang Anda tidak akan percaya, sempat atau akan berperan sebagai ibu nantinya. Satu yang pasti, tidak satupun dari Anda akan bisa memalingkan wajah, mungkin karena latar belakang cerita ataupun desain yang disuntikkan developer untuk setiap dari mereka. Karakter-karakter yang sepertinya, akan sulit untuk dilupakan. Yang menarik? Tidak selalu terbatas hanya pada penampilan saja, beberapa juga punya kepribadian yang tidak kalah memperkuat citra tersebut.

Lantas, dari karakter wanita yang ditawarkan di industri game, mana yang menurut kami pantas untuk masuk ke dalam kategori MILF? Berikut adalah versi JagatPlay:

  1. C. Viper

c viper

Siapa bilang jika menjadi seorang ibu tidak memungkinkan wanita untuk menggunakan pakaian seksi, memiliki pekerjaan super keren, dan akhirnya punya kemampuan bertarung dengan menggunakan semua keahlian bela diri yang bahkan tidak sulit untuk menundukkan para pertarung terkuat di dunia sekalipun. Semuanya dilakukan atas satu alasan yang “sederhana”, namun begitu kuat, untuk sang anak tercinta – Lauren. Dengan pakaian sensual dan peringai yang begitu kuat, C. Viper pantas masuk untuk list kali ini.

  1. Sindel

sindel

 

Apakah ia adalah seorang ibu yang baik? Ini adalah pertanyaan yang pantas untuk mendapatkan jawaban “Tidak”. Jika melihat seperti apa konflik yang terjadi di dalam keluarga dengan sang anak wanitanya, ia adalah tipe ibu yang sepertinya lebih dekat dengan satu kata: kematian, daripada kasih sayang. Namun untuk seorang ibu yang sudah punya anak, sulit rasanya untuk menyebut bahwa penampilan yang ia tawarkan di setiap seri terbaru tidak menggoda. Hadir dengan pakaian terbuka, tubuh proporsional, ekspresi wajah yang selalu dingin, dan teriakan yang siap untuk membuat gendang telinga siapapun pecah, Anda akan takut dan tergoda di saat yang sama.

  1. Freya

god of war1 1

Ada yang mengkategorikan MILF hanya pada bentuk tubuh atau sekedar kecantikan saja, tetapi tidak sedikit pula yang jatuh hati pada sifat atau kepribadian yang melibatkan para ibu-ibu ini. Apalagi jika kita berbicara soal seorang Vanir, yang tidak bisa mati, punya kemampuan magis yang bahkan bisa membuat Aesir sekaliber Odin ataupun Thor sekalipun panik, dan punya anak yang tidak bisa mati karena satu ataupun dua hal. Yang menarik dari Freya adalah daya tariknya tidak pernah muncul dari desainnya yang memang tidak sensual. Tetapi karena kekuatannya sebagai seorang ibu yang tidak segan untuk membawa semua hal terburuk di dunia untuk satu kata – balas dendam. Ia bisa jadi mimpi buruk atau mimpi terindah Anda saat ini.

  1. Rosa

rosa

Rosa? Sebagian dari Anda bahkan mungkin tidak mengenal karakter yang satu ini, sesuatu yang sangat bisa dimengerti. Karena berbeda dengan sang anak – Bayonetta yang menjadi “bintang utama” dari seri yang sedang memasuki seri ketiganya ini, Rosa menjadi satu bagian penting dari cerita dan berlalu begitu saja. Benar sekali, kita berbicara soal sosok sang ibu dari Bayonetta sendiri, seorang witch yang juga berbagi pakaian yang sama – Rosa. Walaupun Anda tidak pernah berkesempatan untuk melihat seperti apa wajah yang ia usung, namun fakta bahwa ia berpenampilan dan punya kontur tubuh mirip Bayonetta sepertinya menyiratkan bahwa ia berbagi daya tarik sensualitas yang serupa.

Tags:

Pages: 1 2 3
Load Comments

PC Games

September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…

PlayStation

October 15, 2021 - 0

Review Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles: Pemuas Para Fans!

Meledak dan langsung menjadi salah satu anime yang paling dicintai…
October 6, 2021 - 0

Review Far Cry 6: Revolusi yang Minim Revolusi!

Sebuah franchise shooter andalan, posisi inilah yang harus dipikul oleh…
October 1, 2021 - 0

Review Lost Judgment: Peduli Rundungi!

Sebuah langkah yang jenius atau ekstrim penuh resiko yang terhitung…
September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…