Dev. Alien: Isolation Kembangkan Game FPS Taktik dengan Sistem Hero

Reading time:
July 12, 2019
alien convenant

Popularitasnya memang terhitung sedikit menurun, namun mustahil rasanya untuk mengesampingkan pengaruh besar yang sudah ditawarkan Overwatch di industri game.

Apalagi di tengah gameplay multiplayer yang solid, Blizzard juga berhasil mendulang uang besar lewat sistem microtransactions untuk ragam kosmetik yang biasanya juga ditawarkan dengan tema tertentu. Genre serupa juga ditawarkan Ubisoft via R6: Siege yang mengusung konsep lebih realistis,  namun dengan sistem hero yang membuat pertempuran punya pendekatan taktis yang menyegarkan dan berbeda di saat yang sama. Konsep inilah yang sepertinya berusaha dikembangkan oleh Creative Assembly – otak di balik seri Alien: Isolation.

Capture 1
Lewat lowongan pekerjaan terbarunya, Creative Assembly sepertinya tengah mengembangkan game FPS taktis dengan sistem hero di dalamnya.

Lewat lowongan pekerjaan yang mereka buka, Creative Assembly – developer yang terkenal lewat game strategi dan tentu saja proyek fantastis sekelas Alien: Isolation sepertinya tengah mengembangkan sebuah game FPS Taktis dengan sistem hero di dalamnya. Informasi soal game FPS taktis tersebut mereka definisikan secara eksplisit dengan lowongan pekerjaan yang hendak mengisi posisii seorang Lead Hero Designer. Sayangnya, mereka tidak berbagi detail lebih banyak apakah ia akan mengusung sensasi fantasi lebih kental ala Overwatch atau lebih realistis ala R6 Siege.

Sayangnya, Creative Assembly juga tidak banyak berbagi detail soal game terbaru ini, dari sekedar nama hingga kira-kira untuk platform apa yang ia akan dikerjakan. Bagaimana menurut Anda? Apakah sebuah game FPS berbasis sistem hero masih relevan saat ini?

Source: Jobvite

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…