Dragon Ball Z: Kakarot Beri Intipan Sistem Pertarungan
Masih ingat bahwa Bandai Namco masih memiliki satu proyek berkaitan dengan Dragon Ball Z – salah satu franchise anime / manga yang memang paling banyak diadaptasikan ini? Untuk Anda yang memorinya sedikit memudar, kita tengah bicara soal Dragon Ball Z: Kakarot – seri yang disebut Bandai Namco sebagai game action RPG dengan pendekatan anime yang tetap setia dengan sumber materi yang ada. Walaupun ini berarti kita sekali lagi harus melewati perjalanan cerita Goku yang sepertinya sudah terbakar di banyak otak gamer.
Namun bagaimana sistem “Action RPG” yang terus didengungkan oleh Bandai Namco ini bekerja? Trailer singkat baru yang dilepas sepertinya memberikan gambaran yang jelas soal sistem seperti apa yang nanti akan ia usung. Anda bertemu dengan sistem pertarungan yang cepat dengan format ala game fighting, dimana Anda bertukar pukulan, serangan, dan damage secara intensif. Bedanya mungkin terletak pada angka damage yang terus mengemuka serta opsi serangan spesial yang bahkan, lebih sederhana lagi.
Dragon Ball Z: Kakarot sendiri rencananya akan dirilis di awal pada awal tahun 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Terlihat menarik?