Game Fighting One Punch Man Unjuk Sistem “Satu Kali Pukul KO” Saitama

Reading time:
August 20, 2019

Mengadaptasikan manga / anime seperti “One Punch Man” tentu bukan pekerjaan yang mudah. Bagaimana tidak? Kita berbicara soal karakter yang saking begitu over-powerednya, hingga semua musuh bisa ia kalahkan hanya dengan menggunakan satu pukulan saja. Untuk sebuah game fighting dimana bertukar puluhan hingga ratusan pukulan, dengan ragam animasi yang punya damage berbeda adalah praktek yang standar, mengadaptasikan sosok Saitama – tokoh utama One Punch Man terdengar mustahil. Lantas, bagaimana Bandai Namco akan berakhir mengadaptasikannya?

Sempat jadi misteri yang membingungkan, One Punch Man: A Hero Nobody Knows akhirnya memperlihatkan cara mereka mengeksekusi aksi Saitama di game fighting yang satu ini. Walaupun belum jelas apakah ia akan berakhir jadi karakter playable atau tidak di mode Versus, namun untuk mode Arcade, ada sistem khusus untuknya.

one punch man
Game fighting One Punch Man memperlihatkan sistem baru untuk memfasilitasi kekuatan “Satu Kali Pukul KO” milik Saitama.

Saitama akan terikat pada “Hero Arrival System”, dimana akan ada waktu countdown sebelum Saitama tiba di medan pertarungan dan membereskan semua musuh dengan satu pukulan. Aksi combo karakter cadangan Anda akan berkontribusi pada waktu cooldown ini.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows sendiri masih belum punya tanggal rilis pasti, selain konfirmasi bahwa ia akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Sistem ini terlihat menarik?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…