Square Enix Daftarkan Nama “NieR” di Jepang

Reading time:
December 17, 2019
kaine1

Tahun 2020 memang akan meknjadi tahun yang istimewa untuk para penggemar seri game action dari Yoko Taro dengan cerita super kompleks – NieR. Hampir sebagian besar dari kita mungkin baru menjamah franchise ini lewat seri Automata yang memang datang dengan desain karakter menggoda yang berakhir menjadi game action memesona dengan cerita, musik, dan gameplay yang siap unutk membuat Anda jatuh hati. Benar sekali, tahun 2020 akan menjadi tahun ke-10 eksistensi NieR sebagai sebuah franchise yang dimulai dari rilis NieR Replicant dan Gestalt di bulan April 2010. Square Enix sepertinya akan memanfaatkan momen tersebut.

Terlepas dari beragam clue yang sempat dilontarkan, apa yang tengah dikerjakan oleh Square Enix dan Yoko Taro saat ini memang masih menjadi misteri. Namun keduanya sepertinya punya rencana jelas untuk merayakan ulang tahun ke-10 NieR sebagai sebuah franchise tahun depan, entah dengan seri terbaru atau sekedar proyek Remaster / Remake dari seri NieR Replicant ataupun Gestalt. Indikasi ini mengemuka setelah Square Enix resmi mendaftarkan merk dagang baru untuk nama “NieR” di pasar Jepang sejak 29 November 2019 yang lalu, namun baru mengemuka ke publik tanggal 17 Desember 2019 ini. Square Enix sendiri belum membuka detail lebih jauh kira-kira apa yang hendak mereka lakukan dengan merk dagang ini.

nier
Square Enix mendaftarkan merk dagang “NieR” di pasar Jepang. Spekulasi mengarah pada proyek remake / remaster untuk seri NieR Gestalt dan Replicant.

Spekulasi saat ini memang lebih mengarah untuk proyek remaster ataupun remake untuk seri NieR Gestalt ataupun Replicant untuk tahun 2020 mendatang, merayakan ulang tahun ke-10 franchise ini. Bagaimana menurut Anda? Ada spekulasi kira-kira akan menjadi apa pendaftaran merk dagang ini?

Source: DualShockers

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…