JagatPlay Hadirkan Layanan JAVGAT-PLAY, Solusi Karantina Gamer!

Reading time:
April 1, 2020
javgat play1

Tahun 2020 sejauh ini memang terlihat sebagai tahun yang tidak terlalu bersahabat. Dengan beragam kontroversi dan konflik skala dunia yang sudah dimulai sejak awal tahun, ia tidak memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti dalam waktu dekat. Malahan kita jatuh ke dalam sebuah skenario terburuk yang selama ini kita lihat di banyak game-game post-apocalyptic, terutama yang berhubungan dengan pandemi seperti halnya The Division. Proses penyebaran yang cepat, sifat yang fatal untuk mereka yang memiliki komplikasi penyakit lain yang berbahaya dan kasus carrier yang tidak memperlihatkan simtom sama sekali memaksa dunia untuk beradaptasi. Tidak hanya kebutuhan untuk menjaga jarak saja, himbauan untuk melakukan karantina juga digalakkan. Banyak orang yang diminta untuk tidak keluar rumah dan berpergian jika tidak ada sesuatu yang mendesak.

Di situasi seperti ini, manusia sebagai makhluk sosial tentu saja berhadapan dengan tantangan terbesarnya. Percaya atau tidak, terlepas dari tipe kepribadian yang Anda miliki, kebutuhan untuk berinteraksi dengan insan yang lain menjadi kebutuhan esensial yang manusiawi. Untungnya, dengan kekuatan internet di era hidup manusia modern saat ini, hal ini tidak lagi jadi masalah. Ada begitu banyak aplikasi chat, video call, hingga hangout yang bisa diakses untuk memenuhi kebutuhan interaksi sosial, dari sekedar untuk bersenang-senang ataupun kebutuhan kerja seperti meeting. Namun ada satu yang kurang di sini – sebuah aplikasi chat yang ditujukan untuk gamer. Di sinilah, JagatPlay menemukan solusi untuk memenuhinya.

social distancing
Berikut adalah contoh jarak social distancing yang buruk.

1 April 2020, JagatPlay secara resmi memperkenalkan produk aplikasi terbaru kami untuk membantu meringankan kebutuhan interaksi sosial di masa karantina COVID-19, yang didesain khusus untuk para gamer. Aplikasi yang bisa Anda unduh sekarang juga untuk perangkat pintar berbasis sistem operasi Symbian ini akan mengubah cara Anda berinteraksi sebagai seorang gamer. Berbincang, bermain game bersama, dipadukan dengan customer service yang siap untuk melayani keluhan Anda 365 jam, 24 menit, dan 7 detik setiap tahunnya, Anda – gamer, tidak akan lagi butuh aplikasi pendukung yang lain.

Ucapkan selamat datang kepada JEMBATAN ANTAR VIDEOGAMER alias “JAV”gat-Play, aplikasi pendukung interaksi sosial yang seperti namanya, hendak menjadi jembatan terbaik dan paling efisien untuk semua gamer, khususnya di Indonesia. Berbeda dengan aplikasi chat yang lain, JAVgat Play datang dengan beberapa fitur istimewa yang tidak akan Anda temukan di manapun, antara lain:

Pixelated

fake WA
Filter otomatis berkat kemampuan AI dan Machine Learning.

Anda tidak lagi bisa memberikan rasa toleransi kepada kalimat-kalimat kasar dari gamer yang “salty” pada saat Anda memainkan game-game kompetitif? Tetapi Anda tidak punya rasa tega untuk memblokir mereka secara permanen yang notabene tidak memiliki konsekuensi negatif apapun? JAVgat-Play sangat mengerti kondisi Anda! Dengan menggunakan AI yang sudah kami suntikkan bersama dengan proses machine learning yang komprehensif, kami akan memastikan pengalaman interaksi Anda selalu positif. Setiap kata dan kalimat kasar yang terdeteksi oleh server kami akan langsung di-sensor secara otomatis, cepat, tanpa waktu tunggu. Anda akan menemukan bagian-bagian penting ini terselubung area pixelated untuk menjaga “kemurnian” mata dan telinga Anda. Anda tidak perlu lagi khawatir.

Mencari Via Kode

giphy

 

Berapa banyak dari Anda yang seringkali kesulitan untuk mencari teman untuk bermain bersama? Mencari ruang chat dimana teman Anda berkumpul sebelum berangkat menjajal game kompetitif ataupun kooperatif secara langsung? JAVgat-Play sangat mengerti kebutuhan ini, apalagi dengan begitu banyaknya menu yang harus Anda lewati sebelum bisa melakukan proses serupa, baik di program bawaan konsol ataupun PC dan juga di aplikasi chat yang lain. Oleh karena itu, kami menggunakan proses racik kode istimewa yang akan memudahkan proses ini sekaligus membuatnya tetap eksklusif untuk teman-teman Anda. Sebagai contoh? Anda tinggal meminta teman Anda meracik grup dan kode seperti “EKDV-219” akan langsung tercipta. Anda tinggal membagikannya, menuliskan kode tersebut (bahkan via Google sekalipun), untuk ikut langsung bergabung. Mudah bukan?

Hen-Stay

swimming pool
Salah satu fasilitas hub yang bisa Anda bangun.

Lebih dari sekedar aplikasi chat, kami juga menyediakan sebuah hub digital untuk upaya personifikasi dimana karakter avatar 3D yang bisa digunakan untuk berinteraksi kin juga memiliki “rumah-nya” sendiri. Kerennya lagi? Avatar-avatar yang Anda bisa saling mengunjungi, berbagi furniture untuk dipasang, dan kemudian memamerkannya ke lebih banyak user yang lain. Anda bisa membangun ruang luas, menyuntikkan sofa hitam, kamera, dan tata pencahayaan keren di dalamnya. Atau jika Anda cukup beruntung, Anda bahkan bisa meracik sebuah kolam renang besar dengan atap miring di dalamnya, yang tentu saja cocok untuk aktivitas berenang bersama dengan user lain untuk kesenangan maksimal. Kami yakin bahwa hub ini akan cukup untuk membuat Anda tidak hanya tertarik untuk melakukan karantina di rumah dunia nyata, tetapi juga karantina di rumah digital Anda bersama JAVgat-Play ini. Karena efektivitasnya yang siap untuk membuat Anda berdiam dan betah bak seekor ayam betina yang mengerami telur, kami menamai fitur ini sebagai HEN-STAY. Semoga Anda menikmati fitur fantastis kami yang satu ini.

Pelayanan 24 Jam

marina shiraishi
Kami mendatangkan tenaga ahli langsung dari Jepang.

Bersama dengan semua fitur fantastis ini, pihak JAVgat-Play juga akan memastikan bahwa pengalaman Anda akan maksimal dengan aplikasi chat ini. Kami tidak hanya berbicara soal kenyamanan di sisi teknis saja, tetapi juga menjamin bahwa setiap user yang ada berhasil melewati proses karantina COVID-19 yang bisa menyita kesehatan mental dengan cepat. Untuk urusan teknis, kami menyerahkan tanggung jawab penjagaan lalu lintas server dan penyempurnaan fitur kepada salah satu ahli programming terbaik di dunia – Marina Shiraishi, S.Ti, yang sudah menangani banyak server perusahaan raksasa di Jepang. Sementara untuk sisi kesehatan mental, Dr. Ai Uehara akan bertanggung jawab untuk tendensi menyakiti diri sendiri, Dr. Yua Mikami untuk tendensi depresi, dan Dr. Rara Anzai untuk mengatasi kebosanan. Benar sekali, untuk memastikan program ini efektif, kami bekerjasama langsung dengan para ahli asal Jepang.

Maka dengan JAVgat-Play yang sekali lagi, sudah bisa Anda unduh di perangkat berbasis Symbian mulai hari ini juga, JagatPlay siap berkontribusi untuk ikut memerangi COVID-19. Mungkin tidak secara langsung, namun ikut memastikan bahwa aktivitas gaming yang saat ini menjadi tumpuan banyak gamer tetap berlangsung tenang, santuy, dan menyenangkan sembari memastikan kesehatan mental para user-nya juga tetap terjaga untuk menghadapi karantina yang memang, mencabut kebutuhan interaksi sosial saat ini. Tunggu apa lagi, UNDUH SEKARANG JUGA!

Load Comments

PC Games

May 27, 2021 - 0

Review Mass Effect – Legendary Edition: Legenda dalam Kondisi Terbaik!

Bagi gamer yang tidak tumbuh besar dengan Xbox 360 dan…
May 19, 2021 - 0

Review Rising Hell: Melompat Lebih Tinggi!

Kualitas game indie yang semakin solid, tidak ada lagi kalimat…
May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…

PlayStation

June 11, 2021 - 0

Review Ninja Gaiden – Master Collection: Bak Tebasan Pedang Tua!

Apa nama franchise yang menurut Anda melekat pada nama Koei…
June 8, 2021 - 0

Review Ratchet & Clank – Rift Apart: Masuk Dimensi Baru!

Menyebut Insomniac Games sebagai salah satu developer first party tersibuk…
June 8, 2021 - 0

Preview Guilty Gear Strive: LET’S ROCK!

Nama besar Arc System Works sebagai salah satu developer game…
May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…