Outriders Unjuk Gameplay Baru

Reading time:
May 29, 2020

Apakah loot shooter masih populer di industri game saat ini? Melihat tren game seperti Destiny dan Borderlands yang masih mendapatkan respon positif, di luar kasus seperti Anthem yang memang cacat desain sejak awal, sepertinya aman untuk menjawab pertanyaan di atas dengan kata “Iya”. Selama sang developer mampu membangun dunia dan cerita yang menarik, loot yang memang berharga untuk dikejar, gameplay loop yang adiktif, dan dukungan konten yang secara konsisten hadir, ia masih memiliki peluang besar untuk sukses. Konsep inilah yang berusaha didorong oleh People Can Fly – dev. Bulletstorm lewat game teranyar mereka – Outriders.

Sempat diperkenalkan lewat trailer pendek beberapa waktu lalu namun berujung gagal mencuri hati gamer karena penampilan gameplay yang terhitung generic untuk sebuah game loot shooter, People Can Fly dan Square Enix berbagi lebih banyak detail terkait Outriders. Hadir dalam perspektif orang ketiga, mereka membuka beberapa informasi baru terkait sistem yang diusung.

outriders1
Lewat video berdurasi 12 menit, Outriders memperlihatkan gameplay dan detail mekanik baru.

Salah satu yang menarik adalah tingkat kesulitan bernama “World Tiers” yang bisa diatur gamer pada saat misi sekalipun. Dibagi ke dalam beberapa level, tinggi World Tiers yang berasosiasi dengan tingkat kesulitan juga akan memberikan loot lebih baik sekaligus kesempatan untuk mengenakannya langsung ke karakter Anda terlepas dari gap level yang besar.

Outriders sendiri rencananya akan dilepas pada musim liburan tahun 2020 ini, masih tanpa tanggal pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan tentu saja – PC. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…
September 23, 2021 - 0

Review Death Stranding – Director’s Cut: Paket Baru Definisi Tinggi!

Antara Anda benar-benar menyukainya atau benar-benar membenci apa yang ia…
September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…