Mario Kart Live: Home Circuit Bagi Detail Gameplay

Reading time:
October 2, 2020

Lahir sebagai perusahaan mainan, bertahan sebagai perusahaan mainan, dan tumbuh sebagai perusahaan “mainan”, ada yang menarik dengan konsistensi Nintendo yang saat ini terhitung sebagai perusahaan gaming “tertua” tidak hanya di Jepang, tetapi juga dunia.

Ketika platform lain mengejar kekuatan dan performa sebagai fokus, Nintendo terus mengeksplorasi beragam konsep kreatif yang hasilnya juga bisa berujung melibatkan anak-anak untuk ikut terlibat di dalamnya. Setelah keberhasilan yang mereka capai dengan Labo dan Ring Fit, ia resmi memperkenalkan Mario Kart Live: Home Circuit yang akan mengkolaborasikan mainan mobil fisik, konsep AR, dan game Nintendo Switch di atas-nya. Kini, Nintendo akhirnya berbagi detail lebih jauh.

Lewat sebuah trailer baru yang didesain untuk menjelaskan apa itu Mario Kart Live: Home Circuit, kita akhirnya mendapatkan lebih banyak informasi terkait cara kerja si mainan dan konten seperti apa saja yang bisa kita antisipasi.

mario kart live home circuit
Lewat trailer “Overview” baru, Mario Kart Live berbagi detail terkait konten dan hal apa saja yang perlu Anda lakukan untuk menikmatinya.

Direkomendasikan untuk dimainkan di ruangan setidaknya berukuran 3X3,6m, proses meracik track akan semudah “menggambar” menggunakan mobil mainan Anda. Dengan item yang akan berpengaruh pada kecepatan dan waktu henti mobil, game ini juga akan menyediakan ekstra rintangan yang bisa diaplikasikan dan berpengaruh pada mobil fisik Anda jika terkena. Ia juga akan hadir dengan banyak jumlah track dengan ragam tema, yang masing-masing juga memiliki jenis tantangannya sendiri-sendiri. Anda bisa memainkannya melawan CPU atau bersama dengan pemilik Switch dan Mario Kart Live lain dalam format multiplayer kompetitif yang seharusnya.

Mario Kart Live: Home Circuit sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang. Bagaimana dengan Anda? Tertarik dengan mainan yang satu ini?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…