Bioshock 4 Akan Usung Open-World?

Reading time:
April 13, 2021
bioshock remastered

Menggembirakan tentu saja melihat 2K masih percaya pada kekuatan Bioshock sebagai franchise, walaupun keputusan mereka untuk membubarkan Irrational Games setelah puja-puji yang menyertai rilis Infinite tetap mengundang banyak tanda tanya. Dipastikan akan mendapatkan seri baru di bawah tim developer baru bernama Cloud Chamber, masih ada misteri yang kuat mengitari apa yang sebenarnya tengah mereka rencanakan. Satu yang pasti, ia sepertinya akan mengusung formula gameplay yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya.

Cloud Chamber sendiri masih belum angkat bicara memang soal apa yang mereka rencanakan untuk Bioshock 4 atau dengan tema setting seperti apa ia akan dibangun. Namun berdasarkan lowongan pekerjaan yang baru mereka lemparkan, Bioshock 4 sepertinya akan mengusung konsep open-world.

cloud chamber
Seri Bioshock selanjutnya sepertinya akan mengusung konsep open-world jika mengacu pada lowongan pekerjaan yang baru saja dilepas Cloud Chamber.

Informasi ini datang dari lowongan “Senior Writer” yang tertulis eksplisit bertanggung jawab untuk membangun cerita berbasis karakter di sebuah setting open-world. Lowongan programmer dan designer juga terbuka dengan tanggung jawab untuk meracik AI dan desain dunia yang terkesan hidup.

Baik 2K ataupun Cloud Chamber sendiri masih belum angkat bicara kira-kira kapan Bioshock 4 akan meluncur dan seberapa jauh proses pengembangan yang sudah berjalan. Bagaimana dengan Anda? Setting seperti apa yang Anda inginkan dari Bioshock selanjutnya?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…