miHoYo: 7 Benua Genshin Impact Akan Lengkap di 2025!

Reading time:
July 23, 2021
genshin impact 20

Dengan gaya distribusi konten yang ia usung, Genshin Impact memang bukan game yang bisa Anda “selesaikan” dalam waktu singkat. Lewat lore yang ia tawarkan, sepertinya jelas  bahwa miHoYo ingin meraciknya sebagai Games as a Service dengan jangka waktu hidup yang panjang. Salah satunya datang dari konfirmasi soal dunianya yang terdiri dari 7 benua berbeda, yang masing-masing terikat pada elemen tertentu dan terinspirasi pada kebudayaan dunia nyata spesifik. Banyak gamer yang tentu saja bertanya-tanya, kira-kira kapan 7 benua ini akan lengkap di Genshin Impact?

Seperti yang kita tahu, untuk saat ini, baru 3 buah benua yang terbuka  dan bisa dieksplorasi – Mondstadt, Liyue, dan yang terbaru – Inazuma. Dalam presentasi mereka di GDC 2021, miHoYo memberikan gambaran yang lebih jelas. Mereka berencana untuk menawarkan 7 benua secara lengkap dalam waktu 4 tahun ke depan, atau setidaknya di tahun 2025 nanti. Mereka sudah punya konsep soal apa yang akan ditawarkan oleh masing-masing benua, termasuk keempat benua lainnya: Sumeru, Fontaine, Natlan, dan Snezhnaya yang masih terkunci.

genshin impact 201
Dalam presentasi GDC 2021 mereka, miHoYo berencana melengkapi 7 benua Genshin Impact dalam 4 tahun ke depan.

Sayangnya, mereka tidak memberikan timeline lebih jelas dan pasti soal kira-kira kapan setiap benua baru ini akan meluncur. Tentu saja, seperti kebiasaan mereka sebelumnya, akan ada lebih banyak update, tambahan konten serta cerita, sekaligus event-event pendukung yang “mengisi” celah di setiap proses ini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk gamer yang masih akan memainkan Genshin Impact dan menikmati semua benua yang ada dalam 4 tahun ke depan? Atau besar kemungkinan, Anda akan “pensiun” terlebih dahulu?

Source: Siliconera

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…