Ganti Engine ke Unreal 5, Lords of the Fallen Pamer Visual
Sempat menemukan momentum di seri pertama karena identitas unik yang ia bawa, namun seolah gagal memanfaatkannya secara maksimal, posisi The Lords of the Fallen di industri game memang terhitung unik. Usaha untuk membawa seri kedua juga berujung penuh masalah di belakang layar dengan beberapa kali pergantian developer terjadi. Untungnya, setelah kesulitan yang mereka lewati, pengenalan perdana yang dibawa seri game Souls-like ini terlihat memesona sejauh ini. Tidak hanya dari gameplay, tetapi juga dari sisi visual.
Lewat presentasi teknikal yang mereka lepas baru-baruini, Hexworks sebagai developer mengkonfirmasikan pergantian engine untuk Lords of the Fallen. Mereka memutuskan untuk “membuang” engine proprietary yang mereka gunakan di seri pertama untuk sepenuhnya beralih menggunakan Unreal Engine 5 sebagai basis. Tidak hanya menggoda dari sisi visual, engine ini disebut Hexworks juga memungkinkan proses kustomisasi lebih detail untuk membangun karakter spesial Anda, physics material yang lebih sempurna dari sekadar rantai hingga kain, implementasi tata cahaya lebih realistis, dan juga konsep perpindahan dua dunia – Axiom dan Umbral yang bisa difasiltasi dengan baik.
Lords of the Fallen juga secara resmi membuang kata “The” dari nama depannya untuk memastikan nama yang berbeda dengan sang seri pertama. Direncanakan rilis di tahun 2023 ini untuk tanggal yang belum pasti, Lords of the Fallen akan meluncur untuk Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjajalnya?