By

December 18, 2012   ·  

Kabar pemangkasan jumlah karyawan di dunia industri game kembali terjadi. Kali ini, raksasa game asal Jepang, Square Enix, menjadi aktor dari drama pemangkasan karyawan tersebut. Perusahaan tersebut dikabarkan terpaksa memangkas jumlah jumlah karyawan mereka di kantor mereka yang berada di Los Angeles karena masalah operasional.

Salah satu petinggi dari Square Enix, Riley Brennan, yang merupakan direktor bidang public relations, mengkonfirmasikan bahwa dengan terpaksa, perusahaan tersebut memangkas jumlah karyawan. Namun, untuk divisi mana saja pemangkasan jumlah karyawan tersebut terjadi, pihak Square Enix tidak menjelaskannya lebih lanjut.

Namun, satu hal yang pasti, proyek yang saat ini dikerjakan oleh kantor di Los Angeles tersebut tidak akan terpengaruh oleh adanya pemangkasan jumlah karyawan ini. Brennan menekankan, game seperti Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, yang tengah dikerjakan oleh kantor tersebut masih tetap berjalan sesuai dengan rencana awal. Tidak akan ada pembatalan proyek terkait dengan pemangkasan jumlah karyawan ini.

Related Articles:

Tags: ,

Comments


Readers Comments ()