By

February 13, 2013   ·  

Duo pendiri studio game Bioware, Dr. Ray Muzyka dan Dr. Greg Zeschuk, mendapatkan penghargaan atas dedikasi besar mereka di sebagian besar masa hidup mereka hingga saat ini terhadap dunia game. Penghargaan tersebut akan diberikan dalam  dalam acara Game Developers Conference yang akan digelar tanggal 25 – 29 Maret mendatang.

Penghargaan Lifetime Achievement Award yang akan diterima kedua pendiri Bioware tersebut akan diberikan dalam rangkaian Game Developer’s Choice Awards yang seremoninya akan dilangsungkan pada tanggal 27 Maret 2013. Kedua pendiri Bioware tersebut memang telah bekerja keras membesarkan studio game tersebut sejak tahun 1995 lalu. Mereka juga menyaksikan lahirnya berbagai game terkenal yang sempat dihasilkan studio tersebut, antara lain Baldur’s Gate, Neverwinter Nights, Star Wars: KotOR, Dragon Age, dan Mass Effect.

Sayangnya, sejak tahun 2012 lalu, kedua pendiri Bioware tersebut sudah tidak aktif lagi di Bioware dan juga dunia game. Sejak masalah besar yang menimpa Bioware terkait rasa ketidakpuasan terhadap ending dari Mass Effect 3 yang terjadi di pertengahan tahun 2012, kedua pendiri Bioware tersebut tidak lagi bekerja di perusahaan yang mereka dirikan tersebut.

Related Articles:

Tags: , , , ,

Comments


Readers Comments ()