By

April 16, 2013   ·  

Anda yang menggemari game-game strategi berkualitas tinggi tentu tidak asing lagi dengan nama Company of Heroes. Dikembangkan oleh Relic Entertainment yang diakuisisi SEGA selepas ambruknya THQ, game strategi bertema perang dunia kedua ini akhirnya memasuki seri keduanya. Berbeda dengan game strategi lain yang mungkin jatuh pada usaha untuk menciptakan sebanyak mungkin unit dalam waktu yang terbatas, kemenangan di COH sangat ditentukan pada seberapa baik Anda memaksimalkan setiap unit yang ada. Setelah kehadiran seri pertamanya yang memesona, kesempatan untuk menjajal seri kedua ini akhirnya muncul. Berita baiknya? Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, Relic Entertainment akhirnya memenuhi janji dan membuka masa beta test untuk Company of Heroes 2. Setelah melewati masa closed beta pertamauntuk mereka yang sudah melakukan pre-order terlebih dahulu, fase keduanya kini dibuka untuk khalayak gamer yang lebih luas. Seolah ingin memastikan game ini mencapai popularitas yang diinginkan, SEGA tidak tampaknya tidak main-main untuk memastikan eksistensi Company of Heroes 2 ini tersebar luas. Lewat akun Facebook resmi mereka, Company of Heroes 2 membagi-bagikan beta key secara gratis dan dapat diaktifkan langsung HANYA lewat akun Steam Anda. Anda hanya perlu menekan tombol “Like” dan akan secara otomatis mendapatkan kode unduhan untuk Company of Heroes 2. Pastikan terlebih dahulu PC Anda mampu menjalankan game yang rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2013 mendatang ini.

Anda hanya perlu memberikan “Like” di Facebook resmi Company of Heroes 2 ini dan akan secara otomatis mendapatkan kode unduhan beta secara gratis yang HANYA bisa diaktifkan via Steam. Untuk Anda yang tidak ingin kerepotan, kami menyediakan link-nya di bagian terakhir artikel.

System Requirements (Based on Steam)

  • OS: Windows Vista (32bit), Windows 7
  • Processor: 2Ghz Intel Core2 Duo or Equivalent
  • Memory: 2GB RAM
  • Hard Disk Space: 20GB / Closed Beta HANYA membutuhkan sekitar 6-7 GB
  • Video Card: 256MB Direct3D 10 capable video card (GeForce 8800 or RadeonHD 2900)
  • Additional: Internet Connection

Walaupun masih berada dalam masa beta, SEGA sendiri akan membuka akses yang terhitung luas untuknya. Dalam press release yang diluncurkan, SEGA mengumumkan bahwa gamer beta akan berkesempatan untuk mencicipi rangkaian mode multiplayer yang ditawarkan Company of Heroes 2, baik kompetitif maupun kooperatif. Tidak hanya itu saja, ada enam mode gameplay Skirmish yang juga akan memperkuatnya. It’s a big deal!

SEGA hanya membuka peluang ini dalam waktu terbatas, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Company of Heroes 2 lebih awal ini. Anda bisa mendapatkan kode beta key-nya DI SINI.

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()