By

July 4, 2013   ·  

ffxhd4

Sebagian besar gamer yang tumbuh besar bersama dengan franchise JRPG paling populer – Final Fantasy tentu saja menyambut dengan gembira kebijakan HD Remaster yang kini mulai didengungkan oleh Square Enix. Kesempatan untuk menikmati kembali seri terbaik yang berpotensi untuk terus meluncur di masa depan dimulai dengan seri perdana untuk Playstation 2 – Final Fantasy X. Diperkenalkan sejak tahun lalu, proses HD Remaster untuk Final Fantasy X dan X-2 tidak hanya sekedar mengadaptasikan resolusi definisi tinggi, tetapi juga klaim penggunaan model karakter baru yang lebih detail.  Namun tidak hanya sekedar perombakan di sisi visual, Square Enix ternyata juga akan menyuntikkan sebuah kejutan ekstra untuk Final Fantasy X / X-2 HD Remaster ini.

Informasi terbaru meluncur dari majalah game ternama Jepang – Famitsu. Tidak hanya sekedar memperbaiki kualitas grafis, Square Enix juga dikabarkan akan menyuntikkan konten baru berdurasi 30 menit, yang akan ditayangkan pada ending credit FF X / X-2 HD Remaster ini. Ekstra konten ini akan ditulis oleh Kazushige Nojima – penulis skenario untuk seri original FF X dan X-2. Tidak hanya itu saja, konten 30 menit ini juga akan diisi dengan voice acts dari aktor yang baru. Square Enix sendiri tidak memberikan keterangan apapun terkait konten seperti apa yang pantas diantisipasi.

Isu terbaru dari majalah game Jepang ternama - Famitsu mengindikasikan bahwa Square Enix juga akan menyuntikkan ekstra 30 menit konten baru untuk FF X / X-2 HD Remaster.

Isu terbaru dari majalah game Jepang ternama – Famitsu mengindikasikan bahwa Square Enix juga akan menyuntikkan ekstra 30 menit konten baru untuk FF X / X-2 HD Remaster.

Misterius dan memancing tanda tanya besar, konten 30 menit seperti apa yang akan disuntikkan Square Enix di Final Fantasy X / X-2 HD Remaster ini? Apakah mengindikasikan kehadiran seri terbaru atau hanya sekedar menawarkan alternatif ending dan cerita untuk menyempurnakan pengalaman yang ada? Apapun itu, ekstra konten ini akan cukup untuk menarik kembali para penggemar FF untuk melirik game yang satu ini. Final Fantasy X / X-2 HD Remaster ini sendiri akan dirilis tahun ini untuk Playstation 3 dan Playstation Vita. Can’t wait!

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()