Siapa Aktor Pilihan Kojima untuk Snake di Film Metal Gear Solid?

Reading time:
September 28, 2012

Berita yang sangat mengejutkan memang datang dari konferensi pers peringatan 25 tahun Metal Gear Solid yang sempat diselenggarakan beberapa minggu yang lalu. Tidak hanya sekedar memperkenalkan seri terbaru yang diperkuat dengan engine terbaru – Fox Engine, Hideo Kojima – sang mastermind di balik franchise ini, juga akhirnya mengkonfirmasikan film adaptasi Hollywood untuknya. Sayangnya, belum ada informasi jelas yang dapat digali dari adaptasi ini selain ditunjuknya Avi Arad, produser X-Men dan Spider-Man sebagai pihak yang paling bertanggung jawab di balik layar. Namun pertanyaan paling esensialnya sendiri belum terjawab. Siapakah yang akan mendapatkan kehormatan untuk memerankan Solid Snake?

Memilih aktor terbaik untuk Snake tentu bukan pekerjaan yang mudah. Bagaimana tidak? Sosok yang satu ini memang dikenal sebagai sosok dengan karakteristik, identitas, dan kepribadian yang begitu kuat. Suara David Hayter yang mengisinya saja sudah cukup untuk membuat setiap gamer mengenali sosok ini, tidak perlu melihat wujud karismatik dan cerutunya yang berasap. Lantas siapakah aktor Hollywood yang cocok untuk memerankan sosok fenomenal ini? Hideo Kojima akhirnya bersuara mengutarakan pendapat pribadinya. Ia sendiri lebih memilih sang Wolverine – Hugh Jackman sebagai sosok yang tepat untuk memerankan Snake. Namun sayangnya, Avi Arad tidak setuju dengan hal ini. Ia lebih memilih untuk mencari sosok aktor yang baru tanpa keterkaitan yang kuat untuk karakter tertentu. Jadi, pilihan utama Kojima – Hugh Jackman tidak akan masuk ke dalam alternatif ini.

Hugh Jackman? Not an option, Kojima!

Dengan waktu rilis yang belum pasti dan minimnya informasi yang dapat digali darinya, film Metal Gear Solid memang menyisakan begitu banyak misteri. Pendapat pribadi, siapa aktor yang menurut Anda cocok untuk memerankan Solid Snake ini?

 

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…