EA Pastikan Mirror’s Edge 2 Lebih “Open World”

Reading time:
June 13, 2013
mirror edge 2

Anda yang sempat mencicipi Mirror’s Edge tentu saja mengerti salah satu kelemahan paling krusial dari game yang dipenuhi parkour-parkour menawan yang satu ini. Terlepas dari keunikan gameplay yang belum pernah ditawarkan oleh game manapun, gamer tidak pernah berkesempatan untuk menjelajahi dunia yang tengah memerangkap Faith secara bebas. Alur lari dan aksi sudah ditentukan sejak awal, membuatnya tak berbeda dengan sebuah game platformer dari kacamata orang pertama. EA dan DICE terhitung menggali potensi luas yang sebenarnya bisa diterapkan untk franchise luar biasa yang satu ini. Belajar dari kesalahan yang sama, sang seri kedua yang diumumkan di ajang E2 2013 yang lalu dipastikan akan mengusung dunia yang lebih “terbuka”.

Dukungan Frostbite Engine 3.0 dari DICE tentu menjadi jaminan bahwa Mirror’s Edge 2 akan tampil maksimal di sisi visual. Setelah merilis sebuah teaser pendek yang hampir tidak memuat detail informasi apapun, EA akhirnya memberikan sedikit gambaran akan apa yang pantas untuk diantisipasi gamer  di seri kedua ini. Menyadari kelemahan Mirror’s Edge pertama, EA tidak hanya akan menciptakan dunia yang jauh luas, tetapi juga kebebasan bagi Faith untuk menjelajahi setiap sudutnya. Bukan lagi sekedar sebuah game action adventure, EA akan membubuhkan konsep open-world yang lebih kental untuk Mirror’s Edge 2. Anda akan bisa berlari dan beraksi dengan lebih bebas.

Belajar dari pengalaman di Mirror's Edge 1, EA dan DICE akan mendesain dunia di seri kedua ini jauh lebih masif dan gameplay yang lebih terbuka.
Belajar dari pengalaman di Mirror’s Edge 1, EA dan DICE akan mendesain dunia di seri kedua ini jauh lebih masif dan gameplay yang lebih terbuka.

Mirror’s Edge 2 sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC untuk tanggal rilis yang belum ditentukan.

Load Comments

PC Games

September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…

PlayStation

October 15, 2021 - 0

Review Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles: Pemuas Para Fans!

Meledak dan langsung menjadi salah satu anime yang paling dicintai…
October 6, 2021 - 0

Review Far Cry 6: Revolusi yang Minim Revolusi!

Sebuah franchise shooter andalan, posisi inilah yang harus dipikul oleh…
October 1, 2021 - 0

Review Lost Judgment: Peduli Rundungi!

Sebuah langkah yang jenius atau ekstrim penuh resiko yang terhitung…
September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…