10 Game PC Gratis Terbaik untuk Bulan Puasa

Reading time:

10 game pc Tidak terasa, bulan puasa tinggal hitungan minggu. Hari kemenangan sudah berada di depan mata, namun rintangan dan cobaan tentu tidak akan memudah begitu saja. Masih ada begitu banyak yang harus dilakukan untuk memastikan bulan suci ini berlangsung kian sempurna. Video game memang harus diakui merupakan salah satu sarana memudahkan yang efektif, tidak hanya sekedar untuk membantu Anda melupakan rasa haus dan lapar, tetapi juga memberikan efek time-wrap yang efektif. Ada begitu banyak game lawas dan baru yang bisa membantu Anda mendapatkan keuntungan yang satu ini, beberapa bahkan ditawarkan secara cuma-cuma, terutama Anda yang menjadikan PC sebagai platform utama.

Mencicipi game gratis dengan kualitas tinggi tentu menjadi impian semua gamer. Walaupun ditawarkan dalam format game free to play, game-game ini mampu unjuk gigi, menawarkan kualitas gameplay yang bahkan lebih baik dibandingkan game berbayar sekalipun. Berinteraksi dengan gamer lain dalam suasana kompetitif dan kooperatif, game-game ini akan membantu Anda melupakan waktu dengan sangat efektif. Fakta bahwa ia ditawarkan secara cuma-cuma tentu saja menjadi poin menarik yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Semua game Anda gratis? Tentu saja kita tidak tengah membicarakan game bajakan yang bisa Anda temukan dengan mudah di dunia maya. Semua game yang masuk ke dalam list ini memang ditawarkan gratis secara resmi dari pihak publisher mereka sendiri.

Setelah sempat membahas 10 game klasik terbaik untuk teman ngabuburit sebelumnya, kini game PC gratis apa saja yang pantas untuk menarik perhatian Anda dan diandalkan untuk teman berbuka puasa?

10. Dungeons & Dragons Neverwinter

Neverwinter part 2 34

MMO memang selalu menjadi obat paling mujarab untuk memunculkan efek time-wrap. Quest yang tidak pernah berakhir, mencari experience points, mengejar item dan equipment langka, dan segudang aktivitas lainnya akan terus menyita waktu Anda – memerangkap Anda dalam pusaran gameplay yang tidak berujung. Dari sebagian besar game MMORPG saat ini yang ditawarkan secara cuma-cuma, seri D&D – Neverwinter tentu saja menjadi salah satu alternatif yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya sekedar menawarkan kualitas visualisasi jempolan, ia dibangun dengan mekanik gameplay, dunia, varian quest berfokus plot, dan arena PvP yang akan terus menyita waktu Anda.

9. Team Fortress 2

team fortress 2 Kompetitif, tetapi juga tetap menjadikan kesenangan sebagai misi utama, inilah pesona yang ditawarkan oleh seri lawas yang kini menjadi salah satu andalan Valve – Team Fortress 2. Ditawarkan sebagai game free to play yang bisa diakses dengan mudah via Steam, Team Fortress 2 tidak hanya akan membawa Anda pada usaha untuk memenangkan setiap pertarungan, tetapi juga terlibat dalam upaya untuk menciptakan karakter seunik mungkin. Dengan segudang item kustomisasi yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan, tidak ada alasan untuk tidak terlibat dalam perang “menyenangkan” yang satu ini.

8. Warframe

Warframe (17) Berbeda dengan sebagian besar multiplayer online yang meminta Anda untuk saling berhadapan satu sama lain – Warframe justru menjadikan aspek kooperatif sebagai kekuatan utama. Anda bisa bekerja sama dengan gamer lain di seluruh dunia untuk menyelesaikan varian misi yang menantang. Sebagai sebuah game third person shooter, Warframe tidak hanya menyeimbangkan pertempuran melee dan range dalam cita rasa yang unik, tetapi juga menawarkan varian karakter dan spesialisasi masing-masing untuk memperkuat atmosfer kooperatif yang ada. Sistem item mall memang diperkenalkan sebagai sumber uang, namun tidak lantas mematikan kesimbangan gameplay yang ditawarkan.

7. League of Legends

league of legends

Game PC dengan jumlah komunitas gamer terbesar di dunia saat ini, itulah klaim yang disampaikan oleh Riot Games ketika memperkenalkan game MOBA andalannya – League of Legends. Walaupun terhitung belum cukup populer di Asia Tenggara dibandingkan dengan game MOBA sejenis – DOTA dan HON, League of Legends perlahan namun pasti, mulai menginvasi pasar tanah air. Garena Indonesia – partner resmi dari LoL bahkan sudah mengkonfirmasikan proses lokalisasi server untuk memastikan koneksi gameplay yang lebih stabil untuk gamer MOBA Indonesia. Jadi, bagi Anda yang belum pernah menjajal game ini sebelumnya, ada baiknya mulai melirik League of Legends dan mencari tahun alasan mengapa ia begitu populer saat ini.

Pages: 1 2 3
Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…