10 Game PC Gratis Terbaik untuk Bulan Puasa

Reading time:

6. Path of Exile

Path of Exile (28)

Tertarik untuk kembali merasakan kembali sensasi Diablo II yang luar biasa? Namun Anda tidak memiliki uang yang cukup untuk kembali terlibat dalam Diablo III, atau bahkan tidak tertarik setelah beragam review yang terkesan kecewa dengan proyek ambisius Blizzard yang satu ini? Ada satu game MMORPG dengan kamera isometrik yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif pilihan utama – Path of Exile. Tidak hanya sekedar mengusung visualisasi yang bahkan lebih baik, pohon skill yang begitu luas memungkinkan Anda untuk menciptakan karakteristik karakter apapun yang Anda inginkan. Pesona yang cukup untuk membuat Anda kian melupakan waktu.

5. Ghost Recon OnlineGhost Recon Online (25)

Bertempur dengan senjata-senjata futuristik dan beragam kelas tentara dengan spesialisasi kemampuannya masing-masing, butuh kerjasama tim yang solid untuk memastikan objektif dapat tercapai di Ghost Recon Online. Mengusung genre third person shooter yang terhitung unik di game multiplayer online free to play, Ghost Recon Online menawarkan cita rasa Ghost Recon modern yang kental. Fakta bahwa ia didistribusikan secara cuma-cuma tidak membuat Ubisoft gelap mata dan menyisipkan sistem item mall yang tidak berimbang. Pertempuran selalu berjalan intens, penuh pertimbangan strategis, dan tentu saja kebutuhan untuk bersinergi dalam gaya gameplay gamer Ghost Recon Online yang lain. Ada begitu alasan untuk tidak melewatkan game yang satu ini.

4. World of Tanks

Mengaku telah diserang dan berhasil mendapatkan beberapa informasi dasar seperti alamat email dan password, Wargaming meyakinkan bahwa tidak ada informasi finansial yang tercuri dari kasus peretasan World of Tanks terakhir ini. Walaupun demikian, ia tetap menghimbau para gamer segera mengganti password untuk meminimalisir kemungkinan terburuk.

Tidak perlu menjadi seorang sejarawan untuk mengenali dan mencicipi pertempuran epik perang dunia kedua, apalagi bagi Anda yang selama ini memang terpesona dengan kendaraan berat yang mengitari perang besar di tahun 1940-an. Kesempatan untuk mengendarai dan merasakan kemampuan setiap tank ini hadir lewat sebuah game MMO – World of Tanks yang kini kian populer. Walaupun sempat dicederai dengan konsep item mall yang dianggap sedikit kurang bersahabat, perlahan namun pasti World of Tanks mulai berbenah diri, mengambil keuntungan lewat sistem yang jauh lebih berimbang. Seperti game-game MMO kompetitif lainnya, World of Tanks juga akan meminta anda untuk bersinergi baik dengan anggota tim yang lain lewat beragam spesialisasi kendaraan yang ada.

3. DOTA 2

dota 21

Anda yang sempat membaca review kami sebelumnya tentu tidak asing lagi dengan kualitas yang ditawarkan oleh proyek ambisius milik Valve – DOTA 2 ini. Menyempurnakan sensasi DOTA pertama yang memiliki kualitas gameplay yang seimbang di beragam elemen yang ada, DOTA 2 harus diakui merupakan salah satu game MOBA terbaik di pasaran saat ini. Kebeasan untuk menggunakan hero manapun yang Anda inginkan sejak awal, penggunaan item mall yang hanya berbatas di sisi kosmetik, dan dukungan patch yang secara konsisten diluncurkan untuk meminimalisir masalah yang mungkin terjadi akan terus mendorong Anda menempuh satu match ke match lainnya, terus dan terus. Tidak terasa, waktu Anda akan tergerus dalam sekejap mata.

Pages: 1 2 3
Load Comments

PC Games

May 23, 2022 - 0

Review Trek to Yomi: Estetika Sinema Masa Lampau!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Trek to Yomi ini? Mengapa…
May 11, 2022 - 0

Review Rogue Legacy 2: Banyak Anak, Banyak Masalah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rogue Legacy 2 ini?…
April 21, 2022 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Jeremy Hinton (Xbox Asia)!

Menyambut rilis PC Game Pass untuk Indonesia, kami berkesempatan untuk…
April 18, 2022 - 0

Review Grammarian Ltd: Indo Versus Inggris!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Grammarian Ltd ini? Mengapa kami…

PlayStation

March 30, 2022 - 0

Review Stranger of Paradise – FF Origin: Ayo Basmi CHAOS!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Stranger of Paradise: Final Fantasy…
March 23, 2022 - 0

Review Ghostwire – Tokyo: Berburu Setan Jepang!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Ghostwire: Tokyo ini? Mengapa…
March 21, 2022 - 0

Review Elden Ring: Cincin Menuntut Nyawa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan Elden Ring? Lantas, mengapa kami menyebutnya…
March 4, 2022 - 0

Preview Elden Ring: Senyum Merekah di Balik Tangis Darah!

Elden Ring akhirnya tersedia di pasaran dengan beberapa formula baru…

Nintendo

April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…
March 25, 2022 - 0

Review Chocobo GP: Si Anak Ayam Kini Serakah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Chocobo GP ini? Mengapa…
March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…