Assassin’s Creed Selalu Terlambat untuk PC – Ini Penjelasan Ubisoft

Reading time:
October 4, 2013

Selama beberapa tahun terakhir, game Assassin’s Creed untuk PC selalu datang paling akhir bila dibandingkan dengan console. Untuk tahun 2013 ini, game Assassin’s Creed IV: Black Flag-pun dipastikan akan hadir lebih lambat dibandingkan dengan PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, serta PlayStation 4. Menanggapi hal tersebut, Jean-Sebastien Decant dari Ubisoft mencoba memberikan penjelasannya.

Trailer gameplay 13 menit ini benar-benar efektif memperlihatkan atmosfer AC IV: Black Flag yang memang harus diakui, menyegarkan. Wilayah yang didominasi laut, peralihan perang darat - laut yang mengalir, dan kesempatan untuk merekrut lebih banyak kru menjadi fitur yang terlihat menarik. Wow!

Jean-Sebastien Decant yang merupakan kepala desainer dari game Assassin’s Creed IV: Black Flag menjelaskan bahwa tim developer yang menggarap game tersebut memang mengerjakan versi PC dari game tersebut paling akhir. Biasanya, tim developer menggunakan salah satu versi game yang ditujukan untuk PlayStation 3 atau Xbox 360 sebagai versi “master” dari game tersebut, sehingga mereka butuh tambahan beberapa waktu untuk menyempurnakannya sehingga cocok dijalankan di PC.

Untuk memberikan kompensasi atas keterlambatan kehadiran versi PC, tim developer biasanya memberikan sedikit perbaikan untuk versi PC, seperti meningkatkan kualitas grafis untuk menambah kaya pengalaman gamer memainkan versi PC dari game tersebut.

Assassin’s Creed IV: Black Flag untuk PC sendiri telah dikonfirmasi Ubisoft akan hadir tanggal 19 November atau sekitar 3 minggu lebih lambat dari versi console current-generation dari game tersebut. Versi console current-generation dari game tersebut sendiri akan hadir pada akhir bulan Oktober ini, tepatnya pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 23, 2021 - 0

Review Death Stranding – Director’s Cut: Paket Baru Definisi Tinggi!

Antara Anda benar-benar menyukainya atau benar-benar membenci apa yang ia…
September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…