DICE Mulai Perbaiki Masalah Krusial di Battlefield 4 Beta

Reading time:
October 17, 2013

Battlefield 4 Open Beta (116)

Untuk memastikan pengalaman seoptimal mungkin ketika dirilis secara komersil, banyak developer yang memutuskan untuk melemparkan masa beta terlebih dahulu. Dalam jangka waktu terbatas ini, developer berkesempatan untuk mengamati dan berhadapan langsung dengan beragam masalah yang bisa saja terjadi dan kemudian menanggulanginya. Lewat masa beta seperti inilah, kualitas hasil akhir sebuah game menjadi lebih terjamin. Berangkat dari hal inilah, DICE meluncurkan Battlefield 4 Beta beberapa waktu yang lalu. Terlepas dari beragam masalah yang muncul, popularitas game FPS yang satu ini memang tidak terbantahkan. Berkat partisipasi gamer, DICE pun mulai berbenah.

Ada begitu banyak masalah yang dikeluhkan oleh para gamer ketika menjalani masa Beta ini. Terlepas dari beragam fitur yang berjalan cukup baik, DICE tentu saja harus memerhatikan beberapa detail yang memang harus diakui, cukup mencederai pengalaman multiplayer ini secara keseluruhan. Dalam post blog resmi mereka, Vincent Vukovic – Global Community Manager DICE memaparkan beragam masalah dan kesalahan apa saja yang berhasil ditangkap selama masa beta 2 minggu ini dan menegaskan bahwa proses perbaikan sudah dimulai. Apa saja masalahnya? Inilah beberapa list yang krusial:

Berbuah manis, DICE mulai memperbaiki masalah-masalah krusial yang sempat tertangkap di Battlefield 4 Beta yang lalu.
Berbuah manis, DICE mulai memperbaiki masalah-masalah krusial yang sempat tertangkap di Battlefield 4 Beta yang lalu.
  • Framerate rendah/stuttering
  • Terhenti di loading screen
  • Penggunaan CPU yang terlalu tinggi
  • Layout Controller (Xbox 360/PS 3)
  • Listing server yang kosong (Xbox 360/PS 3)
  • Elevator yang bisa berperan sebagai catapult
  • Gameplay Balancing
  • Aim assist kini ditambahkan di versi Xbox 360 dan PS 3
  • Beberapa perubahan besar di sistem persenjataan infanteri dan kendaraan

Bagaimana dengan Anda sendiri yang sempat menjajal Battlefield 4 Beta kemarin? Masalah apa yang paling sering Anda temukan? Apakah cukup untuk mencederai pengalaman bermain Anda?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…