Gameplay Perdana Shadow of Mordor Terlihat Luar Biasa!

Reading time:
January 24, 2014

Sebuah semesta luas dengan begitu banyak celah yang masih bisa dieksplorasi, dunia yang diciptakan oleh J.R.R Tolkien memang terus melahirkan beberapa judul luar biasa di industri hiburan, baik dari film maupun video game sendiri. Trilogi Lord of the Rings dan The Hobbits tampil begitu luar biasa, dan menjadi standar sebuah cerita epik yang sulit untuk ditundukkan. Tidak hanya dari sisi film, usaha untuk terus menjual Mordor juga dilakukan industri game, dari beragam genre, termasuk adaptasi dari seri filmnya yang juga mampu dieksekusi dengan baik. Harapan untuk terus melihat pertempuran epik melawan Sauron juga tampaknya akan berlanjut ke platform next-gen, dengan diumumkannya Middle-earth: Shadow of Mordor beberapa waktu yang silam.

Game yang tengah dikembangkan oleh Monolith Productions ini akan membawa Anda pada kisah balas dendam seorang ranger bernama – Talion yang hidup kembali sebagai Spirit of Vengeance. Sempat memperlihatkan beberapa screenshot awal, kesempatan untuk melihat gameplay proyek next-gen yang satu ini akhirnya hadir. Tidak main-main, sebuah trailer gameplay berdurasi 8 menit memperlihatkan semua fitur yang sempat didengungkan Monolith beberapa waktu yang silam.

Shadow of Mordor new gameplay (1) Shadow of Mordor new gameplay (37) Shadow of Mordor new gameplay (36) Shadow of Mordor new gameplay (35) Shadow of Mordor new gameplay (34) Shadow of Mordor new gameplay (33) Shadow of Mordor new gameplay (32) Shadow of Mordor new gameplay (31) Shadow of Mordor new gameplay (30) Shadow of Mordor new gameplay (29) Shadow of Mordor new gameplay (28) Shadow of Mordor new gameplay (27) Shadow of Mordor new gameplay (26) Shadow of Mordor new gameplay (25) Shadow of Mordor new gameplay (24) Shadow of Mordor new gameplay (23) Shadow of Mordor new gameplay (22) Shadow of Mordor new gameplay (21) Shadow of Mordor new gameplay (20) Shadow of Mordor new gameplay (19) Shadow of Mordor new gameplay (18) Shadow of Mordor new gameplay (17) Shadow of Mordor new gameplay (16) Shadow of Mordor new gameplay (15) Shadow of Mordor new gameplay (14) Shadow of Mordor new gameplay (13) Shadow of Mordor new gameplay (12) Shadow of Mordor new gameplay (11) Shadow of Mordor new gameplay (10) Shadow of Mordor new gameplay (9) Shadow of Mordor new gameplay (8) Shadow of Mordor new gameplay (7) Shadow of Mordor new gameplay (6) Shadow of Mordor new gameplay (5) Shadow of Mordor new gameplay (4) Shadow of Mordor new gameplay (3) Shadow of Mordor new gameplay (2)

Kehadiran sistem Nemesis yang menciptakan hubungan khusus Talion dengan para Orc yang pernah ia temui, serta lingkungan yang dinamis. Gameplay-nya sendiri? Trailer ini memperlihatkan gaya bermain yang seolah memadukan antara Assassin’s Creed dan Batman Arkham. Visualisasi yang ditawarkan juga terlihat luar biasa.

Sebagai salah satu gamer yang sempat pesimis bahwa proyek ini akan tampil luar biasa, trailer gameplay 8 menit seolah memutarbalikkan prejudice kami. Kesan pertama yang ditawarkan benar-benar memesona, mengesankan sebuah dunia Mordor yang dinamis, tidak hanya dari desain lingkungan, tetapi juga interaksi antara Talion dengan setiap orc yang ia temui. Menjadi sebuah proyek nex-gen yang pantas diantispasi tahun ini. Middle-earth: Shadow of Mordor sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, PC, dan juga – Xbox 360 dan Playstation 3 di tahun 2014 ini, walaupun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Looks really really awesome!

Load Comments

PC Games

May 11, 2022 - 0

Review Rogue Legacy 2: Banyak Anak, Banyak Masalah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rogue Legacy 2 ini?…
April 21, 2022 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Jeremy Hinton (Xbox Asia)!

Menyambut rilis PC Game Pass untuk Indonesia, kami berkesempatan untuk…
April 18, 2022 - 0

Review Grammarian Ltd: Indo Versus Inggris!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Grammarian Ltd ini? Mengapa kami…
January 13, 2022 - 0

Review God of War PC: Dewa di Rumah Baru!

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony kini memang mulai…

PlayStation

March 30, 2022 - 0

Review Stranger of Paradise – FF Origin: Ayo Basmi CHAOS!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Stranger of Paradise: Final Fantasy…
March 23, 2022 - 0

Review Ghostwire – Tokyo: Berburu Setan Jepang!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Ghostwire: Tokyo ini? Mengapa…
March 21, 2022 - 0

Review Elden Ring: Cincin Menuntut Nyawa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan Elden Ring? Lantas, mengapa kami menyebutnya…
March 4, 2022 - 0

Preview Elden Ring: Senyum Merekah di Balik Tangis Darah!

Elden Ring akhirnya tersedia di pasaran dengan beberapa formula baru…

Nintendo

April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…
March 25, 2022 - 0

Review Chocobo GP: Si Anak Ayam Kini Serakah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Chocobo GP ini? Mengapa…
March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…