Review Armaggeddon Alien IV G9X: Mouse Segudang Fitur dengan Harga Murah!

Reading time:
July 15, 2014

The Ultimate Points: Terjangkau!

Salah satu nilai jual terkuat mouse ini? Harga! Untuk sebuah mouse gaming yang ditawarkan dengan range harga yang cukup rendah, ia mengusung fitur dan fungsi yang cukup lengkap.
Salah satu nilai jual terkuat mouse ini? Harga! Untuk sebuah mouse gaming yang ditawarkan dengan range harga yang cukup rendah, ia mengusung fitur dan fungsi yang cukup lengkap.

Dan pada akhirnya, kekuatan terbesar dari Armaggeddon Alien IV G9X yang membuatnya terlihat menarik untuk dimiliki adalah fakta bahwa ia dijual dengan kisaran harga yang cukup terjangkau untuk sebuah mouse gaming. Dengan harga sekitar Rp 350.000,- di situs retail perangkat PC terkemuka di Indonesia, Anda sudah bisa membawa pulang mouse yang satu ini. Harga yang tentu saja terhitung cukup murah jika dibandingkan dengan kelengkapan fitur yang disuntikkan Armaggeddon di dalamnya. Anda mendapatkan sebuah mouse gaming yang tidak hanya sekedar menjual gaming sekedar sebagai gimmick, tetapi benar-benar menyuntikkan kualitas dan modifikasi fungsi lewat perangkat lunak yang memesona. Lampu LED, desain garang, dan perangkat lunak yang mendukung makro untuk sebuah mouse berharga sama? That’s the ultimate points, absolutely..

Kesimpulan

Armageddon Alien IV G9X
Untuk sebuah peripheral yang mengidentifikasikan diri sebagai sebuah perangkat gaming, Armaggeddon Alien IV G9X menjalankan tugasnya dengan cukup baik. Walaupun tidak hadir dengan embel-embel switch atau sensor mutakhir yang seringkali didengunkan produk kompetitor yang lebih mahal, Armaggeddon Alien IV G9X ini cukup bisa diandalkan untuk memfasilitasi semua kebutuhan gaming Anda, di beragam genre yang ada.

Untuk sebuah peripheral yang mengidentifikasikan diri sebagai sebuah perangkat gaming, Armaggeddon Alien IV G9X menjalankan tugasnya dengan cukup baik. Walaupun tidak hadir dengan embel-embel switch atau sensor mutakhir yang seringkali didengunkan produk kompetitor yang lebih mahal, Armaggeddon Alien IV G9X ini cukup bisa diandalkan untuk memfasilitasi semua kebutuhan gaming Anda, di beragam genre yang ada. Harga murah yang ia usung tentu saja menjadi nilai jual utama, sekaligus membuatnya tampil memesona lewat dukungan perangkat lunak dan modifikasi fungsi yang juga disertakan di dalamnya. Menarik di sisi desain, reliable, modifikasi berat, didukung driver, dan harga yang terjangkau? Alasan yang cukup kuat untuk meliriknya.

Walaupun demikian, ada beberapa hal yang pantas untuk dicatat dari Armaggeddon Alien IV G9X ini. Salah satu yang cukup disayangkan mungkin pada absennya bahan karet di bagian kedua sisi untuk menghasilkan sensasi grip yang jauh lebih bisa diandalkan. Armaggeddon Alien IV G9X dibangun dari bahan plastik secara keseluruhan yang mungkin sedikit menimbulkan masalah bagi tangan Anda yang mudah berkeringat. Catatan yang lain ada pada fakta bahwa Anda tidak bisa mengunduh driver mouse ini dari dunia maya dan harus mengandalkan CD Driver yang disematkan dalam paket penjualan. Sebuah rutinitas merepotkan untuk gamer yang kini lebih mengandalkan internet untuk mencari apa yang mereka butuhkan dan mengesampingkan fungsi CD /DVD-ROM. Tentu saja, ia juga tidak cocok digunakan oleh gamer kidal karena bentuk yang ada.

Armaggeddon Alien IV G9X sendiri ditawarkan dengan kisaran harga sekitar Rp 350.000,- di beberapa situs retail ternama Indonesia.

Pages: 1 2
Load Comments

PC Games

September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…

PlayStation

October 15, 2021 - 0

Review Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles: Pemuas Para Fans!

Meledak dan langsung menjadi salah satu anime yang paling dicintai…
October 6, 2021 - 0

Review Far Cry 6: Revolusi yang Minim Revolusi!

Sebuah franchise shooter andalan, posisi inilah yang harus dipikul oleh…
October 1, 2021 - 0

Review Lost Judgment: Peduli Rundungi!

Sebuah langkah yang jenius atau ekstrim penuh resiko yang terhitung…
September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…