10 Game “Penghibur” Untuk Gamer Penanti GTA V PC!

Reading time:
January 15, 2015
hardline1

Gamer mana yang tidak akan kecewa dan kesal menemukan bahwa game yang sudah lama ia nantikan kembali harus mengalami proses penundaan? Inilah yang mungkin dirasakan oleh sebagian besar gamer PC di seluruh dunia. Berhadapan dengan serangkaian teaser, apalagi dengan rilis di platform generasi terbaru dengan respon positif dan kesuksesan besar di sisi penjualan, GTA V adalah sebuah mimpi yang sudah berada di depan mata. Namun atas nama penyempurnaan kualitas, ia kembali mengalami proses penundaan dan kian jauh untuk dinikmati. Harapan yang masih tanpa pemenuhan, rasa penasaran yang kian menggebu, dan rasa haus yang akan sulit untuk dimengerti orang awam terus ada. Dua bulan tidak bisa datang lebih cepat.

Jika Anda termasuk gamer yang begitu menantikan kehadiran game luar biasa racikan Rockstar ini, dua bulan ke depan bisa jadi bulan-bulan menyebalkan yang berisi hanya penantian. Selain memastikan rig Anda cukup kuat untuk menjalankan GTA V, apalagi setelah konfirmasi spesifikasi yang meluncur belum lama ini, Anda seharusnya masih punya peluang untuk menikmati setiap harinya dengan produk-produk yang tidak kalah menarik. Walaupun dengan cita rasa yang berbeda, tentu saja. Memosisikannya sekedar sebagai “penghibur”? Anda yang menjadikan PC sebagai platform gaming utama tidak harus lantas bersedih dan bingung.

Dari semua game yang akan meluncur hingga rilis GTA V pada 24 Maret 2015 mendatang, inilah 10 game yang harus Anda lirik sembari menantikan hadirnya game open-world terbaik tersebut:

10. Resident Evil HD Remaster

Publisher: Capcom, Genre: Action, Release Date: 20 Januari 2015

resident evil remake HD remaster7

Anda bisa saja termasuk gamer yang anti terhadap proses Remaster dan melihatnya tak ubah sebuah strategi marketing minim usaha untuk mendapatkan uang dengan mudah. Namun tidak bisa dipungkiri, ada beberapa proyek Remaster yang berhasil mengukuhkan dirinya sebagai produk yang menarik untuk dicicipi bahkan, dimiliki ulang. GTA V adalah salah satunya. Namun bosan menunggu proyek Remaster ini hingga Maret mendatang? Anda bisa kembali mencicipi sensasi survival horror yang sebenarnya, cita rasa klasik dan bagaimana seharusnya sebuah game Resident Evil dicarik oleh Capcom saat ini. Resident Evil HD Remaster menawarkan sensasi tersebut, dipadupadankan dengan kualitas visaulisasi yang lebih up to date. Penawaran yang sulit ditolak.

9. Saints Row: Gat out of Hell

Publisher: Deep Silver, Genre: Action, Release Date: 20 Januari 2015

saints row seven deadly weapons2

Atau Anda termasuk gamer yang lebih menginginkan sebuah game open-world subsitusi selama periode menunggu yang tidak terlalu lama ini? Akhir Januari 2015 ini juga menyediakan solusi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sudah membuktikan dirinya sendiri sebagai salah satu game open world super menyenangkan yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Saints Row kini akan membawa Anda ke dalam sebuah setting yang mungkin tidak pernah diprediksi sebelumnya – Neraka. Bertemu dengan sang Iblis sendiri, mengobrak-ngabrik tempat penyiksaan ini dengan tema  unik, Gat out of Hell akan membantu Anda melupakan GTA V untuk sementara waktu.

8. Evolve

Publisher: 2K, Genre: Action, Release Date: 10 Februari 2015

evolve cinematic trailer (19)

Konsep game yang berbasis pada pengalaman multiplayer memang riskan. Jika developer tidak cerdas meraciknya, ia bisa saja berujung menjadi sebuah proyek ambisius yang repetitif dan mudah membosankan dalam waktu singkat. Namun untuk memberikan Anda waktu ekstra beberapa minggu hingga GTA V tiba? Evolve akan mampu menjalankan tugas tersebut dengan sangat baik. Mempertemukan 5 orang – 4 vs 1 dalam format gameplay yang unik dan berbeda, namun menjamin kondisi adrenalin yang terpompa tinggi, Evolve akan cukup menyita waktu dan perhatian. Apalagi jika Anda berambisi membuka semua varian Hunter dan Monster yang ada.

7. Dead or Alive 5: Last Round

Publisher: Koei Tecmo, Genre: Fighting, Release Date: 17 Februari 2015

DOA 5 Last Round PC jagatplay (8)

Setelah penantian yang cukup lama, ia akhirnya tiba ke PC! Koei Tecmo tampaknya kian memperkuat komitmen mereka untuk melihat PC sebagai pasar potensial yang tidak bisa lagi diabaikan begitu saja. Dead or Alive 5: Last Round menawarkan kualitas visualisasi generasi terbaru, beragam kostum memanjakan mata, mode teranyar, hingga karakter baru yang belum pernah ada di seri sebelumnya. Lantas, apa yang akan membuat game ini mampu membantu Anda melupakan GTA V untuk sementara waktu? Jawaban yang paling pasti tentu saja – Mod. Sebagai komunitas yang proaktif untuk menentukan sendiri pengalaman yang mereka butuh dan inginkan, modder sudah pasti akan mengerubungi Dead or Alive 5: Last Round untuk “memperkuat” pengalaman yang ditawarkan. Mod seperti apa? Dengan desain karakter seperti Kasumi, Ayane, dan Honoka, mod-mod ini akan membuat Anda lupa siapa Trevor, Michael, dan Franklin, setidaknya hingga Maret mendatang.

Pages: 1 2 3
Load Comments

JP on Facebook


PC Games

January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…
November 24, 2020 - 0

Review Call of Duty – Black Ops Cold War: Eksekusi Campaign Fantastis!

Industri game dan akhir tahun berarti membicarakan soal rilis game-game…
November 18, 2020 - 0

Preview Call of Duty – Black Ops Cold War: Konspirasi Tidak Basi!

Akhir tahun di industri game berarti menikmati kembali seri terbaru…
October 23, 2020 - 0

Menjajal DEMO Little Nightmares II: Jaminan Merinding!

Jika Anda secara aktif mengikuti JagatPlay, maka ada satu elemen…

PlayStation

February 26, 2021 - 0

Review NBA 2K21 (Next-Gen): Nombok Dong! Nombok Dong!

Anda yang secara aktif mengikuti JagatPlay sepertinya sudah mengetahui bagaimana…
February 25, 2021 - 0

Review Playstation 5 (Hardware): Si Bongsor yang Buas!

Berapa banyak dari Anda yang masih ingat soal kekhawatiran tidak…
February 20, 2021 - 0

Review Playstation 5 (Software): Indah, Elegan, Cepat!

Diskusi terkait konsol generasi terbaru memang lebih banyak didominasi soal…
February 17, 2021 - 0

Menjajal BETA Guilty Gear Strive: Siap Menjadi yang Terbaik!

Seperti halnya posisi Codemasters di dunia game racing, nama Arc…

Nintendo

July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…
June 5, 2020 - 0

Preview Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Format Terbaik!

Nintendo Wii adalah sebuah fenomena yang unik di industri game.
April 15, 2020 - 0

Review Animal Crossing – New Horizons: Sesungguhnya Game Super Hardcore!

Tumbuh menjadi sensasi internet dalam waktu singkat, banyak gamer yang…