Tekken 7 Tawarkan Solusi Masalah Posisi Player Pertama

Reading time:
January 6, 2015
Tekken 7 feature trailer (10)

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa player pertama selalu punya keuntungan tersendiri di sebuah game fighting. Benar sekali, sebagian besar gamer lebih terbiasa dan merasa jauh lebih nyaman untuk mengambil posisi di awal di kiri, apalagi untuk game fighting yang membutuh kombinasi arah dan tombol yang kompleks. Hasilnya? Tidak sedikit gamer yang harus menerima kekalahan karena faktor sekecil posisi dan bermimpi untuk selalu bisa berada di bagian kiri. Jika Anda termasuk salah satunya, maka Anda mungkin akan senang dengan solusi yang ditawarkan oleh Katsuhiro Harada di game fighting generasi terbarunya – Tekken 7.

Dalam tweet dari akun resminya, Harada memperkenalkan sistem kamera baru untuk Tekken 7 versi mesin Arcade. Menjadi solusi masalah klasik ini, sistem kamera baru ini memungkinkan kedua player yang tengah bertarung untuk mulai dari sisi kiri. Namun tentu saja, fitur ini sementara baru bisa diadaptasikan untuk versi arcade dengan dua mesin yang saling terkoneksi satu sama lain. Namun ia dilihat sebagai jawaban untuk sebuah masalah game fighting yang hampir selalu terjadi.

Sistem kamera inovatif diperkenalkan di Tekken 7 versi arcade, dimana kedua player yang bertarung bisa mulai dari arah yang sama - kiri.
Sistem kamera inovatif diperkenalkan di Tekken 7 versi arcade, dimana kedua player yang bertarung bisa mulai dari arah yang sama – kiri.

Belum jelas seperti apakah solusi yang sama akan bisa diterapkan untuk versi konsol generasi terbaru dan PC nantinya, sesuai rilis yang dijanjikan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer fighting yang memang merasa lebih diuntungkan jika bertarung di sebelah kiri?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…
September 23, 2021 - 0

Review Death Stranding – Director’s Cut: Paket Baru Definisi Tinggi!

Antara Anda benar-benar menyukainya atau benar-benar membenci apa yang ia…
September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…