Dev. Bloodborne Akui Sulit Taklukan Mode Game Mereka Sendiri!

Reading time:
March 13, 2015

Seri Souls dari From Software adalah salah satu game tersulit, paling menantang, namun di sisi lain – yang paling mampu menawarkan sensasi kepuasan sebagai seorang gamer di tengah terjangan badai genre mainstream yang lebih mudah. Kualitas inilah yang membuat banyak gamer jatuh hati pada Dark Souls pertama dan kedua. Game action RPG yang satu ini memang tumbuh menjadi fenomena tersendiri. Tidak mengherankan jika banyak gamer yang menantikan gebrakan generasi terbaru From Software lewat proyek eksklusif untuk Playstation 4 – Bloodborne. Lantas, sesulit apa sebenarnya game yang satu ini?

Wawancara sang director – Hidetaka Miyazaki dengan situs gaming MCV tampaknya bisa memberikan sedikit gambaran tantangan seperti apa yang akan Anda hadapi. Informasi yang sempat beredar memang menyebut bahwa Bloodborne bisa diselesaikan “hanya” dalam waktu 40 jam saja.

bloodborne new13 bloodborne new12 bloodborne new11 bloodborne new10 bloodborne new9 bloodborne new8 bloodborne new7 bloodborne new5 bloodborne new6 bloodborne new4 bloodborne new3 bloodborne new2 bloodborne new1 bloodborne new

Namun Anda yang tidak mudah puas boleh bersenang hati dengan konfirmasi dari Miyazaki ini. Ia memastikan bahwa Bloodborne juga akan hadir dengan New Game + yang menawarkan tingkat kesulitan lebih tinggi setelah diselesaikan. Seberapa sulit? Ia mengaku bahwa tim developer mereka sendiri bahkan kesulitan menyelesaikan mode yang satu ini. Sayangnya, ia sendiri tidak berbagi lebih banyak detail terkait pernyataannya ini.

Bloodborne rencananya akan meluncur pada 24 Maret 2015 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Can’t wait!

Source: MCV

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…