Bloodstained Minta Fans Pilih Pendekatan Visual

Reading time:
January 22, 2016
bloodstained

Anda masih ingat dengan Bloodstained? Tampil sebagai salah satu proyek tersukses Kickstarter di tahun 2015 yang lalu, sulit tampaknya untuk tidak membicarakan game yang satu ini. Lahir dari tangan dingin Koji Igarasi – otak di balik Castlevania: Symphony of Night, Bloodstained memang dijadikan sebagai “pemuas dahaga” untuk para pencinta franchise yang tampaknya tak akan lagi mendapatkan perhatian banyak dari Konami tersebut. Bloodstained mengusung hampir semua hal yang Anda suka dari sebuah seri Castlevania, dari tema gothic hingga elemen RPG yang disuntikkan di dalamnya. Sebagai proyek berbasis dana dari gamer sendiri, Bloodstained memperlihatkan progress pengembangan yang menjanjikan.

Mengawali tahun 2016 ini, Koji Igarashi hadir dengan sebuah pendekatan yang cukup mengejutkan. Alih-alih menentukan segala sesuatunya sendiri, ia meminta para fans untuk memilih sendiri pendekatan visual yang mereka inginkan untuk Bloodstained: Ritual of the Night itu sendiri. Iga meminta gamer memilih kombinasi shader yang mereka inginkan yang ia presentasikan di sosok Miriam – karakter protagonis utama yang akan diusung game yang satu ini. Kedua shader ini dikombinasikan sedemikian rupa hingga menciptakan visualisasi yang berbeda satu sama lain. Iga meminta fans memilih kombinasi yang jadi favorit mereka.

Background 1 + Character 1

bloodstained b1c1-2 bloodstained b1c1-1 bloodstained b1c1

Background 1 + Character 3

bloodstained b1c3-2 bloodstained b1c3-1 bloodstained b1c3

Background 3 + Character 1

bloodstained b3c1-2 bloodstained b3c1-1 bloodstained b3c1

Background 3 + Character 3

bloodstained b3c3-2 bloodstained b3c3-1 bloodstained b3c3

Bloodstained: Ritual of the Night sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang untuk Playstation 4, Playstation Vita, Xbox One, Nintendo Wii U, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Kombinasi mana yang paling Anda favoritkan? Background 1 + Character 3 looks nice..

Source: Siliconera

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…