Preview Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Titik Akhir!

Reading time:
February 11, 2016
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (1)

Bandai Namco memang pantas untuk mendapatkan acungan jempol jika kita membicarakan proses adaptasi franchise raksasa dari dunia manga/anime yang dieksekusi dengan begitu baik. Terlepas dari apakah ia bisa dilihat sebagai eksploitasi berlebihan atau tidak dengan sistem rilis tahunan yang tak punya banyak perubahan signifikan di dalamnya, setidaknya ia selalu konsisten menelurkan game adaptasi dengan daya tarik yang tepat. Bahwa apa yang Anda sukai dari sebuah seri One Piece, misalnya, akan diproyeksikan dengan tepat sasaran di game One Piece apapun yang berdiri di bawah bendera raksasa mereka. Dari semua proyek Bandai Namco, Naruto mungkin yang paling konsisten muncul dengan seri game fighting dari CyberConnect2 – Ultimate Ninja Storm. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, ia akhirnya menyentuh angka “4” tahun ini!

Kesan Pertama

Ada banyak alasan untuk menantikan kehadiran seri yang satu ini, terutama karena fakta bahwa ia jadi seri perdana yang didesain dan dirilis untuk platform generasi saat ini, tak seperti seri-seri sebelumnya. Secara logis, kita tentu saja mengantisipasi sesuatu yang berbeda secara signifikan dari sisi visual, apalagi setelah rangkaian screenshot yang sempat bertebaran di dunia maya. Sayangnya, tak sebaik yang kami harapkan. Ada peningkatan dari warna yang lebih tajam dan efek partikel serangan yang kini bertebaran, namun tak ada ekstra detail yang membuatnya terlihat jauh lebih baik dibandingkan platform generasi sebelumnya. Anda masih bertemu dengan sebuah seri Storm yang selama ini Anda kenal dengan tekstur yang terlihat lebih tajam, tak lebih. Bukan sesuatu yang akan mengundang decak kagum tersendiri.

Hal yang sama juga mengakar dari sisi gameplay. Terlepas dari klaim soal kehadiran beragam fitur baru seperti Armor Break ataupun kembalinya beberapa fitur lawas yang disukai para fans di seri terdahulu, mekanisme gameplay yang ditawarkan juga tetap serupa. Sebuah game fighting tiga dimensi dalam arena terbatas yang menjual combo dalam runtut perintah sederhana dan rangkaian serangan sinematik dengan efek destruktif. Anda yang sudah sempat mencicipi Storm 3 atau Revolution akan bisa merasakan sensasi yang sama dan tak akan kesulitan menguasainya. Satu-satunya daya tarik yang jelas muncul adalah fakta bahwa ia mengusung hampir semua roster petarung secara lengkap, mengikuti garis cerita manga yang akhirnya berakhir. Kesempatan untuk menggunakan Madara, Obito, atau bahkan Kaguya itu sendiri jadi sesuatu yang sesuatu yang ditunggu para fans. Sesuatu yang memang seharusnya ditawarkan di titik akhir.

Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, apalagi mengingat masih minimnya waktu kami untuk mengeksplorasi mode Adventure dan Online Battle yang ia tawarkan, izinkan kami melemparkan segudang screenshot fresh from oven dari versi Playstation 4 yang hadir tanpa masalah teknis berarti ini untuk membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Narutooo…!! Sasukeeeee…!!

PS: Klik Gambar untuk Memperbesar!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (113) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (146) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (154) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (160) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (172) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (179) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (213) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (232) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (238) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (243) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (250) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (260) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (266) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (270) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (272) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 jagatplay part 1 (283)
Pages: 1 2 3 4
Load Comments

PC Games

January 20, 2023 - 0

Review A Space for the Unbound: Standar Tertinggi Game Indonesia Saat Ini!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh A Space for the Unbound?…
October 18, 2022 - 0

Review Uncharted Legacy of Thieves (PC): Drake Pindah Rumah!

Seperti apa performa dan fitur yang ditawarkan oleh Uncharted Legacy…
September 23, 2022 - 0

Review IMMORTALITY: Misteri Dalam Misteri Dalam Misteri!

Apa yang sebenarnya  ditawarkan oleh IMMORTALITY? Mengapa kami menyebutnya game…
August 19, 2022 - 0

Review Cult of the Lamb: Menyembah Setan Sambil Bertani!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Cult of the Lamb ini?…

PlayStation

December 22, 2022 - 0

Review Crisis Core – Final Fantasy VII Reunion: Reunian dengan Muka Baru!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Crisis Core – Final Fantasy…
December 8, 2022 - 0

Review Star Ocean – The Divine Force: Bukan Melesat, Malah Meleset!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Star Ocean: The Divine Force?…
December 7, 2022 - 0

Review The Callisto Protocol: Permulaan yang Menjanjikan!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh The Callisto Protocol ini? Mengapa…
November 11, 2022 - 0

Review Sonic Frontiers: Gaya Baru, Lumayan Seru!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Sonic Frontiers ini? Mengapa kami…

Nintendo

November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
August 4, 2022 - 0

Preview Xenoblade Chronicles 3: Seperti Sebuah Keajaiban!

Kesan pertama apa yang ditawarkan Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…